ARIPITSTOP.COM – Beberapa waktu yang lalu di grup facebook Vietnam beredar foto yang menunjukkan adanya lampu yang diduga kuat milik All New Aerox 155 yang belum dirilis namun sudah dijual bebas. Kok bisa ya?, padahal motor saja belum dirilis.

Yap, penampakan yang diduga facelift dari Yamaha Aerox 155 terbaru sempat menggegerkan dunia maya, banyak yang percaya namun tidak sedikit pula yang mengelak terutama para fansboy Yamaha garis keras yang menuturkan jika penampakan itu adalah motor hasil modifan. Namun apakah benar motor tersebut merupakan motor hasil modifan akan dibuktikan hari ini tepatnya jam 10.00 WIB karena Yamaha Indonesia akan merilis produkbaru yang diduga kuat adalah Aerox 155 versi terbaru.

Kembali ke lampu, dishare langsung oleh akun facebook bernama OmegalightVn, akun ini secara terang2an menjual headlamp yang diduga kuat punya Aerox 155 facelift. Bisa dilihat dari bentuk lampu yang mirip dengan penampakan Aerox 155 yang sebelumnya bikin geger lalu terlihat bentu DRL yang mirip dengan teaser yang disebar oleh Yamaha Indonesia dan Yamaha Vietnam.

Part ini bisa bisa dijual bebas, kemungkinan yang terjadi adalah kemungkinan besar part ini lolos keluar pihak Vendor. Kemungkinan besar part tersebut tidak lulus uji QC. Jika part tidak sesuai quality control maka biasanya harus dihancurkan atau discrap. Mungkin saja ada yang lolos, yang seharusnya di scrap namun sebaliknya part tersebut lolos dan keluar dari pabrik. Ini adalah hanya analisa lo ya…

Apakah benar ini lampu Aerox 155 terbaru? kita buktikan hari ini jam 10.00 WIB.

Advertisements

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here