ARIPITSTOP.COM – Suzuki Satria F150 kini mendapatkan varian warna yang lebih atraktif, warna baru ini seiring dengan konsistennya para pembalap Suzuki di MotoGP yang terus langganan podium bahkan berpeluang besar menjadi juara dunia MotoGP 2020.

Seiring terus meningkatnya performa motor GSX-RR di lintasan balap MotoGP, para pembalap Suzuki saat ini sering langganan podium bahkan double podium. Momentum ini dimanfaatkan oleh Suzuki Indonesia untuk merilis warna baru dari Suzuki Satria F150, bisa dilihat dari background gambar yang dirilis oleh Suzuki Indonesia di laman website resminya, dalam gambar tersebut tampak Satria F150 warna biru dengan latar belakang garasi paddock Suzuki Ecstar di MotoGP.

Satria F150 untuk tahun 2021 memilik 5 pilihan warna dengan desain livery baru yang semakin berani. Adapun motor bebek sport kelas 150 cc ini terbagi dalam dua varian, yakni predator series dan Special Edition (SE). Pada predator series hanya ada dua, yakni Matte Bordeaux Red dan Matte Black, sedangkan untuk varian Special Edition ada tiga warna yaitu Met Triton Blue, Pearl Bright Ivory dan Titan Black.

Dari kelima varian warna baru, yang paling mencolok tentunya adalah warna biru, warna birunya identik dengan warna team Suzuki Ecstar MotoGP, membalut di bagian atas batok lampu, cover sayap hingga tulisan besar SATRIA di bodi belakang juga berwarna biru ditemani dengan warna kuning mencolok bertuliskan F150. Aura berani diadu semakin kental di warna baru ini.

Untuk spefikasi dan fitur masih sama, All New Satria F150 tetap sama-sama dibekali mesin legendaris 150cc Double Over Head Camshaft (DOHC) berteknologi fuel injection yang memiliki tenaga dan akselerasi paling mengagumkan di kelasnya. Dilengkapi transmisi 6 percepatan memberikan sensasi kecepatan yang memuaskan di setiap putaran mesin.

Penyegaran yang dilakukan terhadap All New Satria F150 dapat dimiliki dengan harga yang menarik yaitu Rp 25.360.000, untuk wilayah DKI Jakarta (on the road), dan berlaku sama untuk kedua varian.

Berikut 5 pilihan warna Suzuki Satria F150 2021:

TITAN BLACK – MET TRITON BLUE

TITAN BLACK

TITAN BLACK – PEARL BRIGHT IVORY

MATT BORDEAUX RED

MATT BLACK

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini