ARIPITSTOP.COM – Sudah punya Mobil tapi buat beli tanaman hias tidak mampu bahkan malah nyolong milik orang lain. Viral sebuah video yang menunjukkan tindakan pencurian berupa Tanaman hias, sebuah mobil berhenti di depan rumah lalu sang Pemilik Mobil turun dan mengambil Tanaman hias dan dimasukkan kedalam Mobil, widiuwww… rayuan Janda Bolong.

Kalau melihat trend saat ini harga Tanaman Hias yang sedang melambung tinggi, tentu membuat semua orang ingin berbisnis Tanaman Hias, terlebih saat ini sedang terkenal dengan Tanaman Janda Bolong yang harganya mencapai ratusan hingga jutaan rupiah. Dengan harga yang tinggi, terkadang justru membuat orang terlena ingin memiliki barang tersebut secara singkat dengan cara mencuri.

Seperti dalam video yang baru-baru ini sedang viral, video yang dishare akun IG @Lily Septandika ke info cegatan jogja sebagai berikut :

“Kronologi kejadian : Sabtu 10.10.2020…tanggal nya sih cantik, tapi kelakuan nya gak cantik…Monggo yg merasa kenal atau ada digrup ini…inbox ya utk itikad baiknya…Pake mobil sih oke…kelakuannya…gak seberapa lho mas yg sampean ambil…🤔🤔”

Dalam video ini, ada seseorang menggunakan sebuah Mobil putih, lalu tiba-tiba berhenti di depan rumah orang. Pengemudi ini kemudian turun. Eh, pas doi mau naik ternyata sebuah tanaman Hias yang ada di depan rumah ini dibawa kabur dimasukin mobil. Kalau tidak salah ini adalah talas atau keladi tipe Tengkorak yang harganya rada naik daun.

Berikut videonya :

Advertisements

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here