ARIPITSTOP.COM – Valentino Rossi dari Monster Energy Yamaha MotoGP telah dinyatakan positif COVID-19 jelang Gran Premio Michelin® de Aragon akhir pekan ini. Keadaan ini menambah deretan panjang sejumlah pembalap yang terjangkit Covid-19 setelah sebelumnya Jorge Martin (Red Bull KTM Moto2) yang juga positif Covid19 dan harus dikarantina beberapa minggu.

Dilansir dari MotoGP.com, Rossi dinyatakan positif dari virus Corona setelah dirinya mengalami tidak enak badan ketika bangun tidur, badannya terasa flu dan tulang terasa tidak nyaman sehingga dirinya langsung memanggil Dokter untuk diperiksa.

speedweek

Setelah pemeriksaan lebih lanjut, Rossi dinyatakan positif Covid-19 dan harus mengisolasi diri selama beberapa pekan. Situasi ini pastinya terasa sulit, karena Rossi harus absen dari setidaknya dua balapan yang digelar akhir pekan ini di Aragon.

Setelah balapan dari sirkuit Le Mans Prancis akhir pekan kemarin, Rossi langsung pulang ke rumahnya di Tavullia Italia, dan beruntung karena dirinya tidak bertemu dengan semua kru balap atau bahkan para pembalap VR46.

Advertisements

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here