ARIPITSTOP.COM – Viral sebuah video yang memperlihatkan seorang Debt Collector mencoret-coret rumah warga karena setiap ingin ditagih oleh debt collector, nasabah wanita ini tidak ingin keluar rumah. Hingga akhirnya, sang debt collector datang lagi ke rumah nasabah. Debt collector ini juga langsung mencoret tembok rumah nasabah dengan menggunakan cat pilox.

Dilihat dari akun Instagram @makasar_info, Kamis (15/10/2020), pria yang dinarasikan sebagai debt collector itu mencoret tembok dengan tulisan “BAYAR UTANG MU”. Adapula coretan yang bertuliskan “KOPERASI MACET”.

“Cekcok antara debt collector dengan nasabah, kronologinya sudah sebulan nasabah tidak ada kabar dan setiap si debt collector datang ke rumahnya ibu ini tidak keluar rumah.
Tiba waktunya si debt collector datangi rumahnya dan langsung-langsung melakukan cat pilox.
.
Gimana menurut kalian?
.
Video: Bertyn Romario Sinaga”

Dalam video itu, kedua pihak tampak cekcok. Si ibu keberatan atas perbuatan yang dilakukan pria tersebut. Ibu tersebut pun mengatakan semestinya si penagih utang menghubunginya via telepon melalui layanan pesan singkat. “Om maaf ya, mending situ telepon aku apa gimana. Nggak kayak gitu deh caranya,” ujarnya.

“Nah keluar Ibu kan. Jadi harus kayak gini caranya, Bu,” timpal si pria.

Sementara penagih utang mengatakan Ibu tersebut tak memberi kabar kepada dirinya selama sebulan.

“Setidaknya Ibu kabari sama aku, Ibu, bang, om entah apa ‘saya lagi sakit’ entah apa, entah nggak ada duit. Ini apa? satu bulan Ibu diam-diam aja,” ungkapnya.

Penagih utang itu melanjutkan bahwa dirinya hanya mengingatkan agar wanita tersebut membayar utangnya. Dia pun menekankan tidak menulis kata-kata kasar.

“Ya memang nggak kasar Om, tapi kan semua warga tahu. Ini kalau tak viralin Om yang kena lho,” jelas perempuan tersebut.

Berikut videonya

Advertisements

3 KOMENTAR

  1. Hahaha kaya tetangga ku. Di tanggal2 tertentu, penghuni nya tiba2 hilang. Kalo orang2 berjaket hitam sudah pergi, penghuni nya tiba2 ada lagi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here