ARIPITSTOP.COM – Yang paling ditakutkan ternyata terjadi juga, virus Corona menjadi momok tersendiri bagi para pembalap MotoGP. Kini nasib tidak beruntung dialami oleh Rossi, dirinya dinyatakan positif Covid-19 hingga akhirnya tidak bisa mengikuti balapan dua seri di Aragon.

Berikut adalah pernyataan resmi Valentino Rossi melalui media sosialnya :

“Sayangnya, pagi ini saya merasa tidak enak badan saat terbangun. Tulang-tulang saya terasa nyeri dan saya sedikit demam sehingga langsung memanggil dokter yang mengetes saya dua kali,”

“PCR tes cepat menunjukkan hasil negatif seperti tes yang saya jalani pada Selasa. Namun, tes kedua yang dikirim ke saya pukul 16:00 sore hari ini mengeluarkan hasil positif.”

“Saya sangat kecewa tidak dapat membalap di Aragon.”

“Saya ingin tetap optimistis dan percaya diri tetapi saya kira tak akan bisa membalap juga pada seri kedua balapan di Aragon.”

“Saya sedih dan marah karena saya melakukan yang terbaik untuk menghormati protokol dan walau tes saya hari Selasa berbuah negatif, saya mengisolasi diri sejak tiba dari Le Mans.”

“Biar bagaimana pun, keadaannya seperti ini dan saya tak bisa melakukan apa-apa untuk mengubah situasi.”

“Saya kini akan mengikuti nasihat medis dan saya hanya berharap akan bisa menjadi lebih baik dalam waktu dekat.”

Valentino Rossi kini menduduki peringkat ke-13 di klasemen sementara, jika absen dua kali di Aragon maka akan menambah deretan tanpa poin bagi Rossi setelah sebelumnya sudah 4 kali tidak bisa finish, 3 diantaranya karena terjatuh dan satu kali kendala teknis.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini