ARIPITSTOP.COM – Sebuah video viral menunjukkan seorang anak terlindas mobil Kijang Innova di depan Halte Sutra Bus The Flavor Bliss Alam Sutera Tangerang Selatan. Kejadian itu disebut terjadi pada Senin 13/10/2020 sekitar pukul 16.00. Anak ini terlindas Mobil setelah gagal naik mobil bak terbuka yang hendak dia naiki bersama teman-temannya.

Dalam video yang beredar, kecelakaan itu terjadi saat korban hendak menumpang mobil bak bersama teman-temannya. Mereka awalnya nekat memberhentikan mobil bak tersebut di tengah jalan dan segera ikut naik.

Namun karena kondisi lalu lintas tengah ramai lancar, pengemudi mobil bak tak memberhentikan kendaraannya. Para remaja itu pun terlihat kesulitan menumpang mobil tersebut, hingga akhirnya ada seorang remaja yang gagal naik dan jatuh tersungkur ke tengah jalan.

Di saat bersamaan, mobil Kijang Innova tengah melaju di belakang mobil bak terlambat mengerem. Video viral itu memperlihatkan korban yang tersungkur kemudian tergilas roda depan mobil hingga tubuhnya masuk ke kolong kendaraan.

Belum diketahui nasib anak yang terlindas mobil tersebut, pihak Kepolisian diinformasikan juga tengah menyelidiki kecelakaan ini.

berikut videonya

View this post on Instagram

Sebuah video viral menunjukkan seorang pemuda terlindas mobil Kijang Innova di depan Halte Sutra Bus The Flavor Bliss Alam Sutera Tangerang Selatan. Kejadian itu disebut terjadi pada Senin kemarin sekitar pukul 16.00. Menanggapi video viral tersebut, Kanit Laka Lantas Polres Tangerang Selatan Iptu Dady Arsha masih mencari identitas korban dan pengemudi mobil Kijang Innova tersebut. "Kami sedang melakukan lidik dengan memeriksa CCTV di Alam Sutera, hasilnya masih nihil," ujar Dady saat dihubungi Tempo, Selasa, 13 Oktober 2020. Dalam video yang beredar, kecelakaan itu terjadi saat korban hendak menumpang mobil bak bersama teman-temannya yang masih remaja. Mereka awalnya memberhentikan mobil bak tersebut di tengah jalan dan segera ikut naik. Namun karena kondisi lalu lintas tengah ramai lancar, pengemudi mobil bak tak memberhentikan kendaraannya. Para remaja itu pun terlihat kesulitan menumpang mobil tersebut, hingga akhirnya ada seorang remaja yang gagal naik dan jatuh tersungkur ke tengah jalan. Di saat bersamaan, mobil Kijang Innova tengah melaju di belakang mobil bak terlambat mengerem. Video viral itu memperlihatkan korban yang tersungkur kemudian tergilas roda depan mobil hingga tubuhnya masuk ke kolong kendaraan. "Kami belum tahu kondisi korban saat ini," kata Dady. Artikel: TEMPO.CO

A post shared by infocegatankaranganyar (@ick_infocegatankaranganyar) on

Advertisements

4 KOMENTAR

  1. dulu waktu masih bocah ane juga suka ngompreng mobil bak kek mereka, cman gak pake nyegat di tengah jalan ato maksain diri … klo supir gak berhenti atau melambatkan kendaraan ya jangan maksa

    semoga kejadian ini jadi pelajaram untuk semua

  2. Diluar sana ada UU tentang jay walking, intinya mengatur pejalan kaki supaya ndak ganggu kendaraan bermotor misal nyebrang bukan di zebra cross dll. Disini belum nyampek otaknya mau bikin UU begituan, makan aja susah wkwkwk

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here