ARIPITSTOP.COM – Sebuah kecelakaan yang melibatkan antara mobil Patroli Polisi dengan dua truk terjadi di jalan Tol Satelit Surabaya daerah Putat Gede Kec. Sukomanunggal Kota Surabaya Jawa Timur. Kejadian ini terjadi pada hari Selsa 13/10/2020, dilaporkan tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini.

Video yang beredar di media sosial dishare oleh akun facebook bernama fb Laksont ke grup fb ARELA (Komunitas Arek – Arek Lawang ) Duplikat ASLI. Dalam vidio tersebut terdengar sepertinya suara orang yang merekam kejadian ini sebagai berikut :

“Bos-bos, gara-gara nyekel aku bos, kilo bos, hancur bos.hancur bos,masih slamet, masih slamet.. “ (Bos-bos, gara-gara nilang aku bos, ini lo bos, hancur bos.hancur bos, masih selamat, masih selamat..)”

Dilansir dari Detik.com, dijelaskan oleh Kanit PJR Tol Jatim II AKP Roni Faslah kejadian itu terjadi saat anggota melakukan penindakan. Ia mengatakan anggota juga sudah menjalankan tugas penegakan 307 junto 169 sesuai SOP. Anggota PJR itu sudah menyalakan rotator.

“Anggota sudah melaksanakan tugas sesuai SOP. Penegakan juga sesuai SOP. Sebenarnya posisi mobil pikap yang melanggar sudah di kantong parkir,” kata Roni.

Namun dari belakang tiba-tiba ada truk mengalami rem blong. Lalu menabrak mobil patroli tersebut. Akibatnya, mobil patroli itu terdorong ke kiri dan menabrak pantat truk yang parkir di kantong parkir jalan tol. Kecelakaan ini terjadi di KM 7.600 dari Waru ke Dupak.

“Padahal truk dari belakang itu jaraknya sekitar 300 meter. Seharusnya pengemudi truk bisa antisipasi. Ternyata truk tersebut remnya blong. Akhirnya menabrak mobil anggota saat menjalankan penindakan,” jelas Roni.

Berikut videonya, via hp klik disini

Advertisements

3 KOMENTAR

  1. sudah tau truk segede gaban , eeh nyegat d depannya langsung. di kira rem tronton sama sedan apa. jarak 25meter truk dengan muatan gak akan bisa berhenti boss.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here