ARIPITSTOP.COM – Yamaha Taiwan baru saja merilis sebuah matic berteknologi Bluecore dengan kapasitas mesin 125cc, desainnya yang imut lucu gemesin karena memang tidak biasa jika dipandang oleh biker Indonesia.

Yamaha Vinoora dirilis dalam dua tipe yaitu tipe standar dan Vinoora M dengan perbedaan aksesoris yang dibuat untuk kaum adam. Vinoora mengusung mesin teknologi Bluecore 125cc, berpendingin udara. Motor ini diklam mampu berjalan sepanjang 57,7 km menghabiskan bensin 1 liter.

Meski mesinnya identik dengan Yamaha Mio M3 di Indonesia, tapi Vinoora sudah mengadopsi sistem starter tanpa suara.

Motor ini juga dibekali dengan USB Charger.

Motor ini bobotnya enteng banget cuma 94kg, dengan ketinggian jok 745mm maka seperti khas motor matic cc kecil pada umumnya di Indonesia, agak sedikit imut aja.

Berikut informasi resmi dari Taiwan :

Yamaha Taiwan Yamaha Motors memimpin tren desain, meluncurkan model baru “Vinoora” dan “Vinoora M”, yang secara sempurna mewarisi garis gaya gaya Yamaha, mengikuti VINO dan CUXI untuk menciptakan fokus mode.

“Vinoora” menggabungkan elemen lama dan baru dari “klasik” dan “tren”, dengan konsep retro inovatif “Newtro” sebagai semangat intinya. Lampu depan cincin ganda dan lampu belakang bundar menambahkan ekspresi ceria dan lucu, menciptakan simbol visual eksklusif “Vinoora”. “Vinoora M” menambahkan gaya Inggris dari pria urban Metroseksual, menunjukkan pesona unik dari generasi baru yang dapat berubah dan suka menunjukkan kepribadian mereka.

Tidak hanya penampilannya yang menarik, “Vinoora” memiliki kapasitas 125CC, sesuai dengan peraturan fase ketujuh, tinggi jok 745mm, dan dilengkapi dengan rangka yang ringan dan kokoh. Bobot kendaraan ini 94kg. Stabil dan nyaman saat dikendarai. , Gadis mungil dapat dengan mudah mengontrolnya.

“Vinoora M” sangat mementingkan detail penampilan layaknya seorang pria sejati. Bingkai pelindung lampu depan menambahkan tekstur Inggris, dan pegangan belakang mengembalikan desain mobil retro yang tak lekang oleh waktu, dan aksesori lis bodi yang indah dengan pelapis elektrik yang detail, dipadukan dengan eksklusif pribadi Bantalan kulitnya memiliki rasa yang lembut.

Penampilan dan kepraktisan yang mempesona dari “Vinoora” adalah gadis pemberontak dan imut atau pria Inggris yang menghargai gaya. Mereka dapat memuaskan keinginan pemilik mobil untuk menjadi yang terdepan dalam mode dan menunjukkan gaya mereka sendiri, dan menjadi yang paling mempesona dan bergaya di jalan Hipster.

Yamaha Vinoora tersedia dalam 4 pilihan warna “Aurora Grey (Grey)”, “Classic White (White)”, “Vintage Green (Green)”, “Texture Blue (Dark Blue)” dan sedangkan untuk Vinoora M diluncurkan dengan satu warna “British Black (Dark Grey)” .

Spesifikasi :

product name Vinoora
Actual displacement 125 cc
Power form Air-cooled four-stroke single cylinder 2V
headlamp led
taillight led
Front turn signal Halogen bulb / 10W
Rear direction light Halogen bulb / 10W
Positioning light led
Stopwatch LCD
Front shock Upright fork
Rear shock  Side single rear shock
Front brake system Disc brake/Φ180mm/one-way single piston
Rear brake system  Drum up
Length × width × height (mm) 1710 × 665 × 1090
Wheelbase (mm) 1205
Seat height (mm) 745
Equipment weight (kg) 94
Fuel tank capacity (liter) 4L
Tire (front) 90/90-10 50J
Tire (rear) 90/90-10 50J
Equipped  USB front charging device, UBS
Energy efficiency rating Level 1 (over 100c.c.~150c.c.)
Annual fuel consumption (liter) 78
Test value (average fuel consumption) 57.7 (km/liter)
Advertisements

5 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here