ARIPITSTOP.COM – Keren mantap surantap ini bro, matic bongsor dari Honda sedang ada program diskon besar. Wahana Honda selaku Main Dealer Honda wilayah Jakarta dan Tangerang sedang mengadakan promo diskon sebesar Rp 11 juta.

Ketika saya intip di laman resmi Wahana Honda, sangat menarik karena promo diskon 11juta ini berlaku untuk pembelian secara cash maupun tunai, untuk pembelian secara kredit akan dipotong dalam bentuk DP. Pihak Wahana lebih lanjut menjelaskan kalau promo potongan harga ini hanya berlaku untuk pembelian secara pribadi saja. Jadi, tidak ada diskon apabila yang membeli adalah perusahaan atau instansi.

Jelas potongan harga yang menggiurkan, dengan nominal diskon Rp11 juta. Saat ini, Honda Forza 250 ditawarkan dengan banderol Rp83.810.000, dipotong diskon jadi 73 jutaan On The Road.

Skutik premium Honda Forza hadir dengan penyematan desain mewah dan sporti serta didukung performa kelas atas mesin 250cc berpendingin cairan. Kemewahan tampilan Honda Forza terlihat dari setiap lekukan bodi yang dihadirkan. Kesan sporti dan agresif pun terlihat melalui desainnya yang sedikit menajam di sejumlah area bodi. Penyematan teknologi lampu LED di semua titik pencahayaan pun semakin memperkuat kesan prestisius.

Honda Forza juga dilengkapi kombinasi digital panelmeter yang memiliki informasi lengkap seperti indikator HSTC, indikator perawatan, trip meter, indikator konsumsi bahan bakar, kecepatan dan RPM. Model global skutik besar Honda ini mengusung mesin berperforma tinggi di kelasnya 250cc SOHC liquid cooled PGM FI dengan tenaga maksimum 17,3 kW/7500 rpm.

Program Sales Discount Forza (Oktober – Desember 2020)

1. Bentuk Program :

Program : Sales Discount

Konsumen : Retail

Pembayaran : Tunai Dan Kredit

2. Aturan Pelaksanaan Program :

a. Penjualan Tunai

Untuk Penjualan Tunai, Maka Bentuk Program Yang Diberikan Berupa Cash Discount Kepada Customer. Nominal Cash Discount Tersebut Harus Tertera Di Faktur Penjualan / Kwitansi Dealer Kepada Konsumen Minimal Sebesar Ketentuan Tabel (dikurangkan Dari Harga OTR).

Contoh :

Harga On The Road (OTR)            Rp 83.810.000

Discount                                          Rp 11.000.000

Harga OTR Net After Discount     Rp 72.810.000

*Nominal Yang Tertera Di Atas Sudah Termasuk PPN 10%

b. Penjualan Kredit

Untuk Penjualan Kredit, Maka Bentuk Program Yang Diberikan Berupa Credit Discount Kepada Konsumen Dengan Nominal Discount Minimal Sebesar Ketentuan Tabel (dikurangkan Dari Harga OTR).

Contoh:

Dp (downpayment)                    Rp  15.500.000

Discount                                   Rp  11.000.000

Harga Dp Setelah Discount         Rp   4.500.000

*Nominal Yang Tertera Di Atas Sudah Termasuk PPN 10%

c. Program Sales Discount Tidak Berlaku Untuk Perusahaan/ Instansi Baik Untuk Hadiah Maupun Untuk Kendaraan Inventaris.

Advertisements

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here