ARIPITSTOP.COM – Sebuah truk muat sapi nyelonong tabrak kerumunan remaja yang bergerombol di jalan raya. Video viral ini diunggah oleh akun Instagram @viralterkini99, dengan penjelasan truk menabrak pembalap liar. Lokasi kejadian ada di Desa Buduan, Kecamatan Suboh, Kabupaten Situbondo. Peristiwa ini terjadi Selasa (06/10/2020) dini hari, pukul 02.00 WIB.

Video yang diunggah oleh @viralterkini99 langsung menjadi viral, lantaran netizen justru banyak yang mendukung aksi sopir truk jika memang itu benar balap liar.

Komentar para netizen :

  • yudi_yuliadi Tolong supirnya kasih penghargaan….
  • anak_manja93 Yg nyalain supir nya fix pembalap liar
  • syaifullarif Patungan yok jenguk supirnya penuh dedikasi utk negeri.
  • wicaksonoo29 Mampos,balap liar goblok.jalan umum dipake gituan 👎👎👎
  • rizalujank sopir truk ngbantuin tugas malaikat..saluttt
  • nagaurukrentalmedan Ketika polisi gak bertindak, ini pasti sudah sering terjadi, makanya dilakukan supir truk nya begini
  • ken_ayyu Kasihan supir truknya dikeroyok makhluk2 seperti itu

Dilansir dari Kompas.com, Kasatlantas Polres Situbondo AKP Indah Citra Fitriani saat dikonfirmasi membenarkan kecelakaan maut truk tabrak kerumunan remaja balap liar yang merenggut nyawa sebagaimana diinformasikan di akun instagram tersebut. Namun pihak Kepolisian tidak mau buru-buru memutuskan bahwa itu adalah kerumunan balap liar, namun akan mendalami dahulu kasus tersebut dengan meminta keterangan dari sopir serta saksi-saksi.

“Kejadiannya Selasa dini hari jam 02.00 WIB, di Desa Suko, pengemudi truk ini membawa sapi dari Bondowoso mau ke Kudus Jawa Tengah,” ujar Indah Citra.

“Sementara informasi warga kerumunan anak muda yang lagi nongkrong – nongkrong di tengah jalan. Saat sedang kumpul – kumpul mungkin truknya langsung menabrak seperti video yang viral di medsos. Tapi untuk lebih jelas masih kita dalami dari supir dan saksi – saksi sendiri,” katanya.

Ia memastikan dari keterangan pengemudi tidak dalam keadaan mengantuk dan truk dalam kondisi fit layak jalan.

Berikut videonya, via hp klik disini

Advertisements

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here