ARIPITSTOP.COM – Kesempatan besar para biker yang lagi ngidam motor retro, Kawasaki Indonesia sedang melakukan program promo menarik banget yaitu harga W175 cuma Rp 19.900.000. Harga yang sangat miring tentunya apalagi buat bahan custom, hajar dech klo ini…

Kawasaki Indonesai mengadakan promo murah untuk W175, namun dengan syarat unit dengan yang dijual murah ini Vin Number 2019 ( produksi 2019 ). Dan yang kedua terbatas hanya Untuk jenis Kawasaki W175 Standar warna Putih saja.

View this post on Instagram

Program terbaru! #W175

A post shared by Kawasaki Motor Indonesia (@kawasaki_indonesia) on

Selain kedua syarat diatas, masih ada lagi bro… jangan sampai keliru untuk yang satu ini. Harga jual Rp 19,9 juta ini adalah harga Off The Road artinya belum termasuk biaya proses pengurusan surat2 STNK dan BPKB. Anggap saja biaya pengurusan surat2 antara 3 hingga 4 jutaan, maka harga On The Roadnya dikisaran Rp 23-24 jutaan. Tentu ini tetap menjadi harga yang menarik karena harga Kawasaki W175 warna putih tipe standar ini adalah Rp 29.900.000.

Urusan pengurusan surat2 sich terserah kita bro, mau kita urus sendiri maka kita nebus ke dealer cukup bayar Rp 19.900.000, kalau surat2 mau diurusin pihak dealer dan kita sudah terima beres maka itu tinggal kebijakan dari dealer saja totalnya semua nanti.

Menarik kalau mau buat bahan custom ini… mau modif motor nggak usah pedulikan tahun pembuatan, yang dapat unit baru dan harga murah. Dapat diskon 6 jutaan bisa buat jalan velg atau rem yang branded, hehehe…

Advertisements

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here