ARIPITSTOP.COM – Ada pemandangan yang berbeda kali ini yang dilakukan oleh para pembalap MotoGP, mereka menggeber motor produksi massal bukan motor Prototype yang sering mereka gunakan untuk balapan. Para pembalap MotoGP ini sedang melakukan sesi uji coba sirkuit baru di Portugal tepatnya di sirkuit Portimao.

Di sirkuit yang baru akan digunakan balapan MotoGP pertama kalinya di Portugal ini para pembalap MotoGP diberikan kesempatan untuk mengenal trek yang akan digunakan pada seri final musim 2020 ini, namun mereka tidak boleh menggunakan motor balap mereka. Para pembalap MotoGP hanya diperbolehkan menggunakan motor produksi massal, widiuuuw mirip balapan WSBK ini, hehehehe….

Selain para pembalap yang mencoba mengenal trek baru ini, para tim2 MotoGP juga melakukan serangkain tes uji coba yang dilakukan oleh para pembalap penguji mereka, seperti Yamaha memakai jasa Lorenzo, KTM dengan Dani Pedrosa kecuali Aprilia yang saat masih masih mendapatkan keistimewaan pabrikan yang mendapatkan konsesi bebas mengembangkan mesinnya.

Terlihat aksi Alex Rins menggeber GSX-R1000R, lalu ada Rossi dan Maverick Vinales pakai Yamaha R1, kemudian Andrea Dovizioso, Jack Miller dan Petrucci memakai Ducati Superleggera V4, Takaaki Nakagami naik Honda CBR1000RR-R SP dan Alex Marquez pakai motor balap yang dijual massal oleh Honda yaitu RC213VS.

Berikut galerinya

Advertisements

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here