ARAIPITSTOP.COM – Ada yang menarik dari edisi khusus Yamaha Nmax yang satu ini, Yamaha baru saja merilis Nmax ABS edisi khusus Star Wars yang dirilis secara eksklusif untuk pasar Brasil. Nmax edisi Star Wars ini hadir dalam dua model, pertama, versi putih bernama ‘Nmax ABS Alianca Rebelde’, kedua versi hitam bernama ‘Nmax ABS Imperio Galactico’.

Meski baru saja dirilis, namun Nmax yang dirilis di Brazil ini merupakan masih model yang Nmax yang lama karena di pasar Brazil belum dirilis Nmax versi terbaru.

Yamaha Nmax edisi Star Wars berwarna putih dibuat sebagai penghargaan untuk Rebel Alliance yang terkenal. Pada model ini menggunakan detail X-Wing, yang digunakan oleh Luke Skywalker. Varian warna putih ini juga cenderung elegan, dengan aksen merah yang minimalis. Kekuatan dan bobotnya yang ringan menghadirkan kelincahan perjalanan hyperspace ke jalanan kota.

Sedangkan untuk yang kedua, Nmax ABS Imperio Galactico terinspirasi oleh TIE Fighter hadir dengan detail warna hitam yang sangar. Warna ini menggambarkan Imperial Army, dengan detail seperti starfighter Tie, yang dinaiki Darth Vader. Aksen merah juga disematkan pada varian ini, sehingga menambah kesan sporty.

Berikut galerinya

Nmax ABS Alianca Rebelde

Nmax ABS Imperio Galactico

Advertisements

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here