ARIPITSTOP.COM – Suzuki Indina baru saja merilis update varian warna terbaru dari motor sport fairing Gixxer SF 250, tentunya warnanya memiliki aura tim MotoGP milik pabrikan Suzuki Ecstar. Suzuki India memanfaatkan momentum Suzuki yang kini sedang langganan podium.

Dalam warna baru berlivery MotoGP, terlihat Suzuki Ecstar tertulis besar di side fairingnya, dengan latar belakang warna silver dipadukan dengan warna Tritone Blue. Warna ini merupakan Livery untuk merayakan ulang tahun ke-100 Suzuki Yang juga dilabur di Suzuki GSX-RR mesin MotoGP 2020.

Sementara untuk spek mesin tidak berbeda alias tidak mengalami perubahan, Gixxer SF 250 adalah mesin 249cc, berpendingin oli yang menghasilkan tenaga Maksimum 26,1bhp dan torsi Maksimum 22,2Nm dan dikombinasikan dengan gearbox enam kecepatan.

Suzuki Gixxer SF 250 mendapat teknologi Suzuki Oil Cooling System (SOCS) yang diklaim perusahaan mampu meningkatkan efisiensi dan kinerja bahan bakar, teknologi ini secara khusus dikembangkan untuk Gixxer SF 250 di India.

Motor ini masih memakai sok depan teleskopik dengan monoshock di bagian belakang dan ABS ganda sebagai standar. Fitur lain pada motor ini antara lain headlamp LED dengan DRL, konsol instrumen sepenuhnya digital, knalpot ganda, dan lampu ekor LED.

Di India sendiri, Gixxer 250 SF memiliki tiga varian warna yaitu MotoGP, biru dan Hitam.

Advertisements

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here