ARIPITSTOP.COM – Boncengin anak di depan?, hati-hati terutama buat yang memakai motor matic. Anak kita secara tidak sengaja bisa menarik gas motor saat berhenti hingga akhirnya Motor bisa meluncur menimbulkan kecelakaan. Seperti video yang sedang viral ini, seorang Balita menarik gas motor hingga akhirnya menabrak 3 motor di depannya.

Nasib sial menimpa seorang Balita yang menarik Gas hingga akhirnya menabrak 3 Motor di SPBU Warujayeng. Ya, ini kejadian sering berulang berlangsung, bahwa balita dibonceng didepan naik motor. Lalu tanpa sepengetahuan orang tuanya menbejek gas, dan motorpun melaju kencang.

Kejadian ini terekam ke dalam kamera CCTV lalu dishare ke sosial media oleh akun bernama Deny Jendul, kemudian menjadi viral.

Sangat penting bagi kita harus berhati-hati saat memboncengkan anak di depan, lebih baik motor dimatikan ketika sedang berhenti, bukan cuma itu saja melainkan fitur Idling Stop juga harus dimatikan agar motor tidak nyala ketika selongsong gas dipuntir.

Video via hp klik disini

2 KOMENTAR

  1. Perlu disadari, kalau boncengin balita di depan jangan pernah lepas tangan kanan dari stang sebelum mesin mati(terutama matic) atau gigi netral

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini