ARIPITSTOP.COM – Sudah sah, Rossi resmi menandatangani kontrak yang berdurasi selama satu tahun untuk musim 2021 bersama Petronas Yamaha. Meski membalap bersama tim satelit, namun kontrak Rossi tetap dibawah naungan Yamaha.

Razlan Razali, bos tim Petronas Yamaha SRT, mengutarakan kebanggaannya menyambut Valentino Rossi. “Atas nama Petronas Yamaha Sepang Racing Team dan semua partner kami, sungguh kehormatan luar biasa untuk menyambut Valentino Rossi. Valentino adalah rider ikonik dan seorang legenda. Pengalamannya akan menjadi aset hebat bagi tim ini sembari kami menapak ke musim ketiga di MotoGP dan kami tentu akan belajar banyak dari Valentino. Pada saat bersamaan, kami akan berusaha sebisa mungkin untuk memberinya bantuan agar menjadi kompetitif demi memberinya penghargaan karena telah percaya kepada kami sebagai tim. Kami merasa rendah hati dengan kesempatan ini dan siap menghadapi tantangan di depan mata. Kami percaya kombinasi Valentino dan Franco akan menjadi kekuatan mumpuni di trek yang bakal membantu kami mengejar target menjadi sekompetitif mungkin musim depan.”

“Kami tak sabar!”

Pernyataan Valentino Rossi :

“Saya sangat senang bisa melanjutkan membalap pada 2021 dan melakukannya bersama Petronas Yamahaa Sepang Racing Team (SRT). Saya berpikir mendalam sebelum mengambil keputusan ini. Anda harus bekerja keras untuk berada di puncak kelas MotoGP. Harus berlatih setiap hari dan berprinsip sebagai atlet dalam hidup Anda. Namun, saya tetap suka dengan semua itu dan saya tetap ingin membalap,”

Advertisements

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here