ARIPITSTOP.COM – Mengerikan sekali melihat sebuah kecelakaan Mobil ini, terlihat Mobil ini ringsek hingga tidak berbentuk setelah Mobil ini menabrak Truk bagian belakang hingga ringsek. Dalam kecelakaan ini dilaporkan 3 orang meninggal dunia. Inilah peringatan buat kita bersama agar selalu berhati2 saat berkendara.

Sebuah peringatan buat kita agar selalu berhati-hati saat berkendara entah itu naik motor ataupun roda empat, ingat jika keluarga selalu menanti kedatangan kita di Rumah.

Terlihat sebuah kecelakaan yang dishare oleh akun facebook beranama The Car Bible, kecelakaan inibermula ketika Mobil yang berisikan 3 penumpang melaju dengan kecepatan tinggi hingga 190km/jam, bayangkan saja melaju dengan kecepatan sangat tinggi biasanya Mobil akan lebih sulit dikendalikan. Tak menyadari di depannya ada sebuah Truk, Mobil ini menabrak hingga akhirnya 3 penumpang di dalamnya langsung meninggal dunia.

Mengerikan melihat kondisi Mobil yang ringsek ini, masuk kolong hingga bentuknya tidak berbentuk Mobil lagi.

Inilah sebuah peringatan buat kita semua agar selalu berhati-hati saat berkendara, apalagi ketika berada di jalan Tol yang lengang justru sangat berbahaya, semakin kencang melaju maka kita semakin dekat dengan Tuhan YME.

Advertisements

4 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here