ARIPITSTOP.COM – Semakin santer saja informasi atau bocoran mengenai bebek facelift dari MX King 155 VVA atau Exciter 155 VVA. Jika sebelumnya ada bocoran foto-foto dari dekat kini penampakan terbaru justru motor ini sedang ditest jalanan.

Dalam foto yang sudah beredar luas di facebook ini terlihat seorang test rider membawa motor MX King 155 VVA, sepertinya ini sebuah jalanan Tol yang pasti bukan di Indonesia, informasinya antara di Malaysia atau Vietnam karena terlihat jelas ada mata kucingnya di bagian sok depan.

Melihat headlampnya, jelas jika desainnya seperti bocoran sebelumnya, menyipit kebawah.

Bagian bodi belakang desainnya kini lebih sporty dengan desain lampu seperti Yamaha R6. Untuk lampu sein masih memakai desain lama dan bohlam. Namun spakbornya banyak menilai desainnya terllau memanjang. Tapi overal kalau dilihat dari samping ok punya ya… tidak seperti foto2 sebelumnya yang dari dekat.

Kapan meluncur di Indonesia? belum ada informasi atau bocoran ini…

Advertisements

7 KOMENTAR

  1. Sebenarnya enaknya pake motor bebek super ini di mana ya.
    Dipake bawa barang belanjaan dari pasar enggak bisa, kenyananan jelas kalah ama motor laki yg shock depannya panjang, mau dipake miring2 enggak ada tangki yg bisa dikempit. Power juga kalah ama motor sport dgn mesin yg sama.

    • Berarti ente gak pernah naik motor bebek bro …..
      Banyak keunggulan nya kalo menurut ane daripada metik , ingat metik tetaplah metik yg gak pake rantai kalo dibawa naik gunung ngos² an

      • Punya masbro.
        Tadinya istri pake Kaze, mesin rusak krn dipake anak nerjang banjir. Ganti Scoopy, dikasihin mantu perempuan no.2, ganti Vario 125, dikasihin mantu perempuan no.3.
        Trus istri minta Kaze-nya direnovasi dgn biaya seharga pasaran motornya.

    • hahahaha . . . , berarti ente bukan type orang penikmat motor bebek super, ente ya fitrahnya naik pario atau spacy gentong aja biar bisa angkut sayur mayur, beras, jagung, dan kacang. sama kayak minum kopi pahit, klo gak bisa menikmati ya yg dirasa pahit doang kagak enak musti tambah gula, gitu kurleb nya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here