ARIPITSTOP.COM – Kecelakaan antara moge Kawasaki ER6N yang informasi dikendarai oleh anak SMP menabrak sebuah mobil karena gagal menyalip. Lakalantas ini terjadi di Jatwaringin Pondok Gede Bekasi pada hari selasa 15/09/2020.

Informasi kecelakaan ini diunggah oleh akun instagram bernama Pertamax7.com, dalam keterangannya diinformasikan jika kecelakaan bisa terjadi bermula ketika anak yang diduga masih SMP ini gagal menyalip sebuah mobil. Statementnya sebagai berikut :

“Info dari om yudhistira, anak sekolah ( tadi info om yudis anak smp sudah diganti anak sekolah saja ) naik moge #kawasaki nyalip mobil tapi dari depan ada vixion… moge er6 banting stang ke kiri dan nabrak mobil…
#pertamax7 #kecelakaan #kawasaki #kawasakier6n #kawasakier6 #moge #yamaha #yamahavixion #crash
Tidak ada korban jiwa.
Semoga menjadi pembelajaran bersama.”

Kecelakaan ini bermula saat anak SMP ini menunggangi Moge Kawasaki Ninja ER6N, lalu berusaha nyalip mobil. Nah ternyata dari arah berlawanan ada motor Vixion yang tengah melaju. Akhirnya moge ini banting stir ke kiri. Pas dikiri ada mobil yang kemudian terjadilah tabrakan ini.

Kecelakaan yang melibatkan anak dibawah umur sudah sering terjadi, peran orang tua sangat penting terutama ketika orang tua justru memberikan fasilitas motor kepada anak yang belum umurnya bahkan belum punya SIM.

Komentar beberapa netizen :

  • pertamax7 Mungkin ortunya banyak uang jadi merasa nggak masalah
  • yxoxgxi @pertamax7 bkan masalah materinya, tp etika berkendara dan emosionalnya masih bermasalah
  • sitorus_ronald Itu gua lihat asli kejadian nya malas nolongin.soal nya anak smp nya sok jagoan di jalan geber2 mulu sblm kejadian
  • adisetya2510 Anjuy SMP naik er6n, gue STM jalan kaki sekolah 😆
  • rusdinurhadi Ortu nya dableg anak SMP di kasih bawa moge
  • dicky.perdians Anjer smp, biasanya klo masih smp naek motor masih panikan
Advertisements

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here