ARIPITSTOP.COM – Video yang memperlihatkan sekelompok pesepada viral karena rombongan pesepeda itu masuk tol arah Bogor. Parahnya lagi rombongan Pesepeda ini berani mengambil jalur melawan arah untuk memotong jalan.

Dari informasi yang ada, lokasi ini ada di jalan Tol arah Bogor. Dalam video tersebut terlihat tiga orang pesepeda berjalan di pinggir tol sebelah kiri. Sementara empat lainnya terlihat berada di jalur darurat di lajur kanan tol. Perekam video pun terdengar mengomentari aksi tersebut.

“Ini pesepeda masuk tol nih. Wah gimana nih,” ujar perekam video.

Kemudian keempat peseda itu melewati pembatas jalan, yang saat itu terbuka, untuk melawan arah. Mereka, kelihatannya hendak menyeberang. Suara perekam video pun terdengar kaget sambil mengatakan “Lawan arah, lawan arah,” ujar perekam video.

Rombongan pesepeda dalam video tersebut teridentifikasi memasuki Jalan Tol Jagorawi tepatnya Km 46+500 (Polingga), kejadian ini terjadi pada Minggu (13/9) sekitar pukul 11.00 WIB.

Belum ada informasi lanjutan mengenai siapa para pesepeda tersebut. Sampai saat ini juga belum ada informasi resmi dari pihak pengelola Tol maupun pihak Kepolisian.

Kejadian seperti ini tentunya sangat berbahaya, Sepeda di jalan raya saja sudah beresiko tinggi apalagi sampai masuk Tol yang sudah jelas diatur serta ada undang-undangnya yang sangat jelas bahwa jalan Tol bukan untuk Pesepeda. Motor saja dilarang masuk apalagi Sepeda.

berikut videonya, via hp klik disini

Advertisements

2 KOMENTAR

  1. Wacana & ide dari pejabat sepeda masuk jalan tol telah menginspirasi para pesepeda berbuat nekat.
    Ide tsb terbukti sangat berbahaya.
    Semoga kedepan tidak terlaksana idenya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here