ARIPITSTOP.COM – Seperti biasanya dan sudah menjadi kebiasaan Rossi apalagi ketika balapan MotoGP masuk ke rumahnya sendiri di Italia, Rossi selalu memamerkan desain helm terbarunya. Kali ini mengusung tema yang unik dan berbeda, perpaduan warna putih dan biru yang begitu cerah membuat penampilan Rossi semakin segar, anjiim… keren bingit.

Rossi mulai menggunakan helm desain khusus ini di sesi FP3 pad hari kedua GP San Marino, dimana ia berhasil menjadi yang tercepat. Tahun ini The Doctor memilih viagra atau obat kuat khusus pria dewasa sebagai tema helm spesial balapan kandang.

Desain helm Rossi tampak bersih dengan kombinasi warna putih di bagian atas, garis biru muda di bagian tengah, dan biru tua di bagian bawah.

Lalu apa saja arti di dalam desain helm milik Rossi kali ini ?,

Sisi atas helm Rossi membuat tulisan LA DOPPIA di Misano 46 mg disertai gambar pil berwarna biru muda dengan tulisan VR46 yang merupakan inisial sang pembalap. “La Doppia” secara harfiah berarti ganda, ditambah tulisan “di Misano” di atas visor, desain tersebut melambangkan dua balapan yang akan digelar di Misano.

Tulisan lain, “Da consumarsi preferibilmente entro il 20.09.2020”, menunjukkan bahwa obat tersebut sebaiknya dikonsumsi sebelum 20 September 2020. Tanggal 20 September 2020 merupakan tanggal balapan kedua MotoGP di Sirkuit Misano yang bertajuk MotoGP Emilia Romagna. Di bagian belakang helm terdapat gambar kemasan berisi empat pil biru dengan salah satu pil yang sudah dibuka.

Apakah helm ini akan dijual bebas oleh AGV?, sepertinya kedepannya akan begitu bro… kita tunggu saja.

Advertisements

2 KOMENTAR

  1. ….. ciri khas bcandaan v Rossi……ya mayan lah podium 4 …….bandung team matenya yg pringkat 6 ….di tengah mesin ymh yg ngk sempurna …..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here