ARIPITSTOP.COM – Sanyang Motor (SYM) baru saja merilis Joymax Z300, motor matic bongsor dengan wajah yang seram ini siap merecokin pasar matic bongsor. Melihat desain dari Joymax Z300 sudah jelas merupakan mayor facelift yang desainnya sudah berbeda jauh dengan versi sebelumnya.

Melihat generasi Joymax Z300 sebelumnya yang masih bertampang elegan, kini sudah bertampang lebih sangar bahkan kalau melihat secara sekilas motor ini siap menantang Yamaha Xmax. Untuk menantang motor dari Yamaha, SYM Joymax Z300 menyuguhkan banyak kelebihan dibanding Yamaha Xmax seperti enggunaan panel indikator yang penuh warna untuk memberikan informasi seputar sensor di motor. Bisa dibandingkan punya Xmax yang hanya berwarna hitam meskipun masih sama-sama menggabungkan layar TFT dengan panel digital dan analog.

Seperti edisi pandahulu, bagasi Joymax Z300 dapat menelan dua buah helm sekaligus. Pengoperasiannya pun memudahkan si pemilik karena menggunakan sistem hidrolik.

Tak mau kalah, karena SYM Joymax Z300 juga memiliki fitur kunci smartkey, kemudian piranti rem ABS dan bahkan disematkan fitur electric windshiled yang tidak terdapat di Yamaha XMAX, meski fitur ini sudah ada di Honda Forza 300.

Untuk urusan mesin, Joymax Z300 dibekali mesin satu silinder 278 cc dengan pendingin udara, mesin ini mampu memuntahkan power 24,1 dk @8.000 rpm dan torsi 24 Nm @6.500 rpm.

Sementara itu untuk di Cina, harga SYM Joymax Z300 ini dibandrol 29800 Yuan atau setara Rp. 64 jutaan dan dijual dalam 2 pilihan antara lain warna submarine grey dan cement grey.

Advertisements

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here