ARIPITSTOP.COM – Kabar mengenai Rossi memang banyak spekulasi terlebih dirinya belum juga mengumumkan kelanjutan untuk musim 2021. Namun, Yamaha dan SRT kompak menyatakan bahwa hal yang menghambat adalah begitu banyak detail yang harus dibicarakan, salah satunya siapa saja kru yang akan ikut Rossi pindah.

Meski belum menandatangani kontrak apa pun, Rossi juga tegas menyatakan dirinya 99% pasti bakal pindah ke Petronas Yamaha SRT. Melansir dari La Gazzetta dello Sport bahwa Rossi akan memboyong empat orang kru untuk pindah ke Petronas namun harus merelakan dua krunya.

Sudah menjadi kebiasaan Rossi ketika pindah tim maka semua krunya ikut diboyong, namun kali ini berjalan sulit karena pihak SRT tidak mau semua kru Rossi masuk dalam tim satelit Yamaha. Pihak Petronas Yamaha SRT hanya mengizinkan Rossi membawa 2-3 kru, namun tampaknya kini ia diperbolehkan membawa empat.

Menurut GPOne, empat orang kru itu adalah David Munoz, crew chief yang baru bekerja dengan Rossi tahun ini. Matteo Flamigni, teknisi data yang bekerja dengan Rossi sejak ia pindah ke Yamaha pada 2004. Ansiau, yang telah menjadi mekanik Rossi sejak 2000, serta Mark Elder, yang bekerja sebagai mekanik Rossi sejak 2017.

Kita tunggu saja pengumuman dalam waktu dekat ini, apakah benar 99% Rossi pindah ke Rossi atau masih mempertimbangkan 1% untuk pensiun.

Advertisements

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here