ARIPITSTOP.COM – Setelah sekian lama tidak dilakukan renovasi, akhirnya pihak pengelola Sirkuit Sentul resmi melakukan pengaspalan ulang, sekaligus memperbaiki sarananya. Pengelola Sirkuit Sentul bekerja sama dengan PT Prayoga Pertambangan dan Energi. Tercatat sudah 7 hari proses pengaspalan dilakukan dan terlihat beberapa bagian trek sudah terlihat mulus.

Seperti ditulis di akun facebook resmi Sirkuit Internasional Sentul, selama proses pengaspalan dan pembaharuan, area track ditutup untuk segala kegiatan selama 5 minggu, terhitung sejak tanggal 3 September 2020. Seluruh jadwal balap pada Calendar Event tahun 2020 pun akan dijadwal ulang.

Ketika proses pengaspalan sudah selesai maka seharusnya aspal sirkuit Sentul menjadi lebih mulus dan lebih baik, maka standarnya bisa naik dan setidaknya bisa ke FIA Grade 3. Ini artinya balapan sekelas Asia Road Racing Championship bisa kembali ke Sentul.

Terlihat beberapa foto sampai 7 hari pelaksanaan renovasi sirkuit Sentul, aspal di trek lurus sudah mulus banget. Area Pit Wall juga dicat ulang.

Lalu terlihat proses pengaspalan di tikungan pertama dan kedua.

Area Pit Garasi juga diaspal ulang.

Advertisements

3 KOMENTAR

  1. ……. Sebesar sirkuit sentul brapa ya bayar pajak ke pemda ,n cost biaya operasional , perasan blm da yg nulis dech ……sejak berdiri hingga saat ini …..buat pembading semenarik apa sirkuit di indonesia, krn di mandalika berusaha ada efek samping ke pariwisata sekitar, klw sentul apa yg didapat warga sekitar?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here