ARIPITSTOP.COM – Gagal dibobol maling, kunci T yang biasa digunakan para maling motor terlihat masih nempel di kunci motor yang hampir menjadi korban. Terlihat bentuknya kunci yang digunakan para maling untuk membobol motor. Hati-hati ketika parkir motor pastikan di tempat yang aman dan motor sudah dalam keadaan terkunci stang dan pastikan tutup kunci sudah tertutup.

Kejadian hampir kemalingan motor ini terjadi pada hari Kamis, 10-09-2020 di daerah Pademangan Jakarta Utara, diunggah oleh akun facebook bernama Ady Gawoh ke group KOMUNITAS DRIVER GOJEK PART.2 SEJABODETABEK dengan statmen berikut :

“Tiati bang daerah pademngan …motor ane kena lgi aja udh ke 2kali gagal trs dia.. Alhamdulillah masih rezeki ane ni motor..keburu ketahuaan maling nya sampe konci t nya ga bisa ke cabut nyantol aja d kontak motor”

Dalam postingan tersebut memperlihatkan sebuah kunci T yang digunakan untuk membobol motor, entah kenapa sang maling gagal membobol motor Honda Beat ini,yang jelas yang punya motor masih diberikan rejeki untuk tetap memiliki motornya.

Kejadian seperti ini tentunya harus menjadi perhatian kita semua agar lebih berhati-hati saat parkir dan pastikan motor dalam keadaan terkunci ganda agar lebih aman. Selain sudah ada penutup lobang kunci, motor belum sepenuhnya aman, lebih baik pasang alarm atau kunci rahasia atau memakai kunci tambahan lainnya seperti gembok agar lebih aman.

Advertisements

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here