ARIPITSTOP.COM – Video mengerikan viral di media sosial yang memperlihatkan gerombolan anak dengan sengaja dan paksa mencegat truk untuk meminta tumpangan, apesnya seorang bocah justru ketabrak badannya kelindes truk.

Dalam video yang diunggah oleh dua akun yaitu dashcam_owners_indonesia dan Sandy memperlihatkan dua video dengan sisi yang berbeda. Dalam video yang pertama memperlihatkan dengan jelas gerombolan anak ini dengan sengaja mencegat truk yang diduga kuat untuk tumpangan mereka, namun sayangnya truk tidak bisa mengerem dengan sempurna apalagi truk besar dipastikan tidak bisa mengerem mendadak. Seorang bocah akhirnya kelindes, kemudian teman2nya langsung menyingkirkan temannya yang kelindes ke pinggir jalan sesaat setelah kelindes truk.

Video yang kedua memperlihatkan, kecelakaan ini ternyata membuat kendaraan dibelakangnya ikut bertabrakan alias tabrakan beruntun. Setidaknya minimal ada 4 kendaraan yang menjadi korban tabrak beruntun akibat para anak2 ini nekat cegat minta tumpangan, terlihat melibatkan 3 truk dan 1 minibus.

Lokasi kejadian diketahui di daerah Bantar Gebang Bekasi, belum diketahui kapan kejadiannya dan nasib anak yang terlindas apakah selamat atau tidak.

Video pertama, via hp klik disini

Video kedua via hp klik disini

Advertisements

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here