ARIPITSTOP.COM – Sebuah motor Yamaha Vixion 2013 dibakar oleh orang yang diduga dendam karena pernah menolong teman yang punya perselisihan dengan sang pelaku. Sayang banget motor Vixion yang sudah dimodifikasi ini akhirnya ludes terbakar.

Pengalaman pahit ini dicerikan oleh akun facebook bernama Ismal ke group KOMUNITAS V-IXION JAWA BARAT. Motor ini tampil dengan waran biru putih yang kinclong banget. Jadi dah kaya motor baru saja. Namun sayang, Vixion lansiran 2013 ini justru hangus dibakar Orang.

Bro Ismail menceritakan jika sebenarnya kejadiannya sudah sejak 9 bulan yang lalu, kronologinya bermula dirinya menolong temannya yang punya perselisihan dengan orang lain hingga berujung pengeroyokan dan laporan ke pihak Polisi. Lalu si bro Ismal ini membantu temannya tadi yang dikeroyok untuk melakukan visum dan laporan ke kantor Polisi.

Namun ternyata, akibat mengantar temannya inilah si Pelaku menaruh dendam hingga berujung membakar motor. Berikut penuturan dari bro Ismal di facebook :

“Kronologi nya. Saya punya teman d keroyok 2 orang gatau masalah nya. Yg jelas saya ngater korban fisum laporan.. si pelaku kena. Mnta cabut perkara dan ngasih uang buat biyaya dokter. Dah beres. S pelaku dendam ke saya karna saya ikut nganter fisum dan buat laporan.”

Advertisements

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here