ARIPITSTOP.COM – Kebakaran hebat melanda dealer terbesar Kawasaki Ovimoto di wilayah Asturias, Silvota Industrial Park, Spanyol. Karena api dengan cepat membesar, para karyawan dealer tidak sempat menyelamatkan isi dealer terutama motor-motor yang dipajang di dealer dengan harga puluhan juta rupiah.

Dari foto2 yang beredar di media sosial dan juga dari akun resmi dealer Ovimoto, terlihat si jago merah berhasil melalap model motor Kawasaki Ninja 250 FI, Ninja 250 SL, Z Series, Vulcan, hingga Versys bahkan Ninja H2 yang harganya ratusan juta ikut hangus. Motor-motor yang semula mulus itu pun hangus terbakar dan hanya menyisakan tangki dan rangka.

Belum diketahui penyebab api dari kebakaran dari surga bagi pecinta merek Kawasaki di Spanyol ini. Beberapa saksi mengatakan bahwa kobaran api bermula dari dalam dealer Ovimoto. Sebanyak 21 tim gabungan pemadam kebakaran berusaha memadamkan api, termasuk dua helikopter yang menyiram air dari atas. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini.

Kebakaran tidak hanya melalap motor baru, Ovimoto juga diketahui menjual motor bekas Kawasaki, aksesori, dan apparel para bikers. Pihak Ovimoto dalam laman facebooknya menerangkan jika pihak internal sedang mendata motor milik konsumen yang ikut terbakar ketika sedang melakukan servis.

Foto-foto dealer sebelum kebakaran

Foto-foto dealer sesudah kebakaran

foto : facebook ovimoto

Advertisements

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here