ARIPITSTOP.COM – Setidaknya ini sebuah angin segar bagi para pecinta MotoGP dari Indonesia, karena dalam website resmi MotoGP sudah dengan jelas memasukkan MotoGP Indonesia dalam daftar penjualan tiket nonton MotoGP untuk musim 2021.

Dorna sudah memastikan jika Indonesia akan menjadi salah satu tuan rumah penyelenggaraan MotoGP pada tahun depan. Balapan yang bertajuk MotoGP Mandalika 2021 siap digelar di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB). Meski belum diketahui tanggal pasti jadwal race untuk Indonesia, pihak penyelenggara sudah mulai menjual tiket MotoGP Mandalika 2021. Penjualan awal ini dibuka dengan sistem pre-booking atau pra-pemesanan. Bahkan sudah sold out.

“Pre-booking ini sudah habis, 10.000 kuota pre-booking ludes sebelum batas waktu berakhir. Terima kasih atas partisipasi Anda. Nantikan jadwal booking selanjutnya. Pre-booking tiket adalah hak untuk mendapatkan prioritas pembelian tiket ketika booking resmi dibuka. Dengan melakukan pre-booking, Anda mendapat jaminan ketersediaan tiket MotoGP di Sirkuit Mandalika, Lombok, 2021,” bunyi keterangan di laman resmi website penjualan pre-booking tiket MotoGP Mandalika 2021.

Dari Dorna sudah resmi kalau Indonesia menjadi salah satu tuan rumah MotoGP 2021, semogas aja proses pembangunan sirkuit Mandalika berjalan lancar sesuai jadawal. Karena jika memang sudah siap menggelar balapan MotoGP, sirkuit Mandalika dijadwalkan akan menggelar proses pengetesan ( pre-season) selama 3 hari, tentunya menunggu pengumuman resmi lebih lanjut dari Dorna. nabung dulu aja bro…

Advertisements

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here