ARIPITSTOP.COM – Astra Motor Yogyakarta berkolaborasi dengan jaringan Dealer Honda dan AHASS di wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas menghadirkan beragam program spesial. Program ini dihadirkan sebagai apresiasi kepada pelanggan setia Honda dalam peringatan Hari Pelanggan Nasional yang diperingati pada 4 September setiap tahunnya.

“Melalui peringatan Hari Pelanggan Nasional kami ingin mengungkapkan rasa terima kasih kami kepada para pelanggan setia Honda. Sejarah panjang perjalanan Honda dalam tumbuh, berkembang, dan bertahan di industri otomotif Indonesia tidak pernah lepas dari dukungan pelanggan setianya.” ungkap Kepala Wilayah Astra Motor Yogyakarta Ronny Agustinus.

Di jaringan Dealer, dengan tema “Normal Baru, Motor Baru” Honda memberikan diskon spesial untuk beberapa tipe favorit khususnya untuk kategori skutik. Bagi konsumen yang melakukan pembelian secara cash, berhak memperoleh potongan harga senilai Rp 770.000,- untuk pembelian Honda BeAT series (Sporty, Deluxe, dan Street), potongan senilai Rp 1.100.000,- untuk pembelian Honda Genio series dan Honda PCX series, serta potongan senilai Rp 1.700.000,- spesial untuk konsumen yang melakukan pembelian Honda ADV150 series. Bagi konsumen yang melakukan pembelian secara kredit berhak memperoleh potongan hingga 8 kali angsuran. Program ini berlaku di seluruh Dealer Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas periode 4 hingga 11 September 2020.

Saat ini untuk mengakses katalog sepeda motor dan melakukan pembelian sepeda motor, konsumen juga dimudahkan dengan kehadiran aplikasi Motorku X. Selain untuk melakukan pembelian sepeda motor aplikasi ini juga memudahkan konsumen untuk melakukan pembelian aksesoris, apparel, oli, hingga melakukan booking servis. Motorku X dapat diunduh secara gratis dan tersedia dalam platform Android serta iOS.

Selain program penjualan di jaringan Dealer Honda, apresiasi juga diberikan kepada pelanggan setia yang melakukan pemeliharaan sepeda motornya di bengkel resmi AHASS. Pada tanggal 4 dan 11 September 2020, seluruh pelanggan setia yang melakukan servis lengkap dan ganti oli melalui fasilitas booking servis di aplikasi Motorku X berhak memperoleh layanan pembersihan komponen injektor secara gratis. Pada tanggal 10 hingga 20 September 2020 seluruh konsumen mendapatkan diskon sebesar 20% untuk paket servis lengkap dan diskon sebesar 10% untuk pembelian ban luar, baterai, dan drive belt.

Spesial bagi anggota komunitas motor Honda yang telah memiliki keanggotaan Honda Community ID (HCID), pada periode 10 hingga 20 September 2020 berhak mendapatkan diskon sebesar 30% untuk jasa servis lengkap dan 10% untuk pembelian baterai dan drivebelt. Program ini berlaku khusus untuk sepeda motor milik anggota komunitas dengan tahun produksi sebelum tahun 2015.

“Astra Motor Yogyakarta beserta jaringan Dealer dan AHASS di DIY, Kedu, dan Banyumas memiliki komitmen untuk terus meningkatkan kualitas layanan kepada pelanggan kami. Kami yakin bahwa layanan yang prima serta berorientasi pada kebutuhan dan harapan pelanggan adalah salah satu ujung tombak bisnis kami.” tutup Ronny Agustinus.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini