ARIPITSTOP.COM – Cidera patah tulang yang dialami oleh Marquez sejak seri perdana MotoGP 2020 membuat dirinya harus rela belum mendapatkan poin satupun, bahkan Marquez harus rela mendapatkan operasi kedua karena tangannya kembali patah dan disarankan istirahat balapan hingga 3 bulan mendatang sesuai saran dokter. Tapi gosip beredar jika Marquez akan mulai balapan akhir bulan September ini tepatnya di GP Catalunya yang merupakan balapan kandang buat Marquez.

Dilansir dari Speedweek, Marquez bertekad kembali balapan di MotoGP Catalunya akhir bulan September 2020, yakni seri kandangnya, usai absen dua balapan di Misano. Jika memang benar adanya, maka ia akan balapan lagi delapan pekan setelah operasi keduanya dijalankan.

Honda dan Repsol pun kabarnya akan sangat senang jika Marquez memang siap kembali lebih awal dari perkiraan dokter, karena mereka sangat ingin melihat potensi Marquez di atas RC213V 2020 yang dianggap sulit dikendalikan oleh Cal Crutchlow dan Alex Marquez.

MotoGP Catalunya, Spanyol, akan digelar pada 25-27 September nanti, apakah benar Maruqez akan balapan lebih cepat dari perkiraan?, Honda belum satupun naik podium di musim 2020 tanpa Marquez.

View this post on Instagram

It's 1st September but be happy😁

A post shared by Marc Márquez (@marcmarquez93) on

Advertisements

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here