iklan iwb

ARIPITSTOP.COM – Terkadang diluar nalar, sebuah motor yang dulunya hanya dibanderol murah oleh pabrikan namun bisa laku terjual sangat mahal bahkan seharga mobil ketika motor tersebut disimpan puluhan tahun tanpa dipakai dan dengan kondisi yang masih sangat bagus. Seperti motor Yamaha 125ZR, motor 2T dari Yamaha ini dalam kondisi standar ting-ting belum pernah dipakai berhasil laku terjual RM 85.000 alias Rp 300 jutaan.

Yamaha 125ZR M1 itu merupakan keluaran special edition tahun 2003 yang diinspirasikan daripada YZR-M1 Gauloises. Tak menyangka bagi sang pemilik yang bernama Mohamad Azhar Mat Siam, pemuda asal Malaysia ini awalnya hanya iseng2 membuat postingan motornya tersebut di media sosial dengan menjual harga yang sangat mahal, namun siapa sangka justru ada biker asal Vietnam yang sangat serius ingin memilikinya bahkan tanpa berfikir panajng, motor tersebut langsung dibayar secara tunai.

Awalnya, almarhum ayah dari Mohamad Azhar Mat Siam sangat mengidolakan Rossi pada massanya, dan ketika Yamaha Malaysia mengeluarkan edisi khusus untuk Yamaha 125ZR, sang ayah langsung membelinya namun tidak untuk dipakai. Motor tersebut terus tersimpan dengan rapi dan terawat.

Yamaha 125ZR M1 Gauloises ini akhirnya berpindah tangan ke biker asal Vietnam yang datang langsung ke Malaysia. Bukan cuma itu saja, sang pemilik baru juga membeli segala pernak-pernik yang berhubungan dengan Yamaha 125ZR M1 Gauloises yang dimiliki oleh sang pemilik lama.

Ajib banget ya… dengan uang 300 juta rupiah itu bisa buat membeli mobil atau moge…

pic by bikesrepublic

Advertisements

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here