iklan iwb

ARIPITSTOP.COM – Menyambut peringatan Hari Pelanggan Nasional pada 4 September 2020 nanti, Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer sepeda motor Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas menggelar beberapa program dengan basis media digital. Hal tersebut dilaksanakan sebagai bentuk apresiasi Astra Motor Yogyakarta kepada konsumen setia Honda di tengah proses adaptasi kebiasaan baru.

“Peringatan Hari Pelanggan Nasional tahun ini dilaksanakan berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Mendukung keputusan pemerintah Daerah Istimewa Yogyakarta yang memperpanjang status tanggap darurat COVID-19 hingga tanggal 30 September 2020, kami berupaya merancang program untuk tetap dapat mengapresiasi konsumen dengan meminimalkan aktivitas yang mengumpulkan massa di suatu tempat. Salah satunya melalui media digital.” ungkap Marketing Region Head Astra Motor Yogyakarta Thomas Pradu Eka Putra.

Karena spesial dalam rangka Hari Pelanggan Nasional, program apresiasi yang dilakukan melalui media digital pun juga spesial. Astra Motor Yogyakarta mengadakan program bertajuk Bukan HOAKS (HOnda Akan Kasih Sesuai – pilihanmu). Konsumen bisa memilih hadiah yang diinginkan melalui bukanhoaks.hondaistimewa.id, dan jika beruntung konsumen akan dihubungi langsung melalui video call oleh tim Astra Motor Yogyakarta pada Hari Pelanggan Nasional nanti.

“Jadi seperti nama programnya, bukan HOAKS, kami akan kasi hadiah sesuai keinginan kamu,” ungkap Thomas. Konsumen dapat mengikuti program ini hingga 3 September 2020.

Bagi pecinta fotografi & videografi, Astra Motor Yogyakarta juga menyiapkan lomba spesial menyambut Hari Pelanggan Nasional. Untuk foto, melalui akun Facebook, Instagram, dan Twitter @hondaistimewaid, Astra Motor Yogyakarta menggelar kontes foto “#AkuIstimewa Bareng Honda”. Peserta cukup mengunggah foto diri bersama motor Honda kesayangannya serta menuliskan caption yang menarik di salah satu platform media sosial. Kontes foto ini dilaksanakan 1-4 September 2020 di Facebook, Instagram, dan Twitter. Akan dipilih 10 pemenang yang berhak mendapatkan beragam hadiah menarik, mulai dari Bluetooth SpeakerSmartwatchPowerbank, hingga voucher e-money.

Untuk video, Astra Motor Yogyakarta menggelar kompetisi video dengan tema “Selalu ISTIMEWA bersama Honda”. Melalui kompetisi ini Astra Motor Yogyakarta mengajak pelanggan setianya untuk membuat video pengalaman istimewanya bersama sepeda motor Honda dengan durasi maksimal 60 detik dan diunggah di Instagram. Peserta dapat mengunggah karyanya maksimal tanggal 10 September 2020 untuk memperebutkan hadiah di tingkat regional dengan total Rp 4.000.000,-. Tidak hanya itu, 5 video terbaik di tingkat regional DIY, Kedu, dan Banyumas akan mengikuti penjurian nasional untuk memperebutkan hadiah Samsung Galaxy A81, Samsung Galaxy A51, dan Samsung Galaxy A31.

“Meski kondisi seperti saat ini, kami berharap program yang kami adakan ini bisa tetap menjadi ungkapan terima kasih sekaligus apresiasi Astra Motor Yogyakarta kepada pelanggan setianya. Kami tunggu partisipasi dari sedulur-sedulur semua,” tutup Thomas.

Advertisements

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here