ARIPITSTOP.COM – Yamaha memang sudah lama dirumorkan akan mengeluarkan lagi tampang baru dari R25 yang sebelumnya hanya merubah desain bagian depan saja, ada beberapa rekayasa gambaran the next generasi terbaru R25, Salah satunya datang dari Julaksendiedesign. Desainer yang kerap melakukan rendering motor baru sebelum meluncur itu kini mencoba menggambar YZF-R3 atau R25 berdasarkan berbagai bocoran yang ada.

Dari rendering yang ada terlihat sosoknya masih cukup kental dengan aura R3/R25 yang eksis saat ini. Bedanya ialah ada revisi pada beberapa titik yang membuat tampilannya jadi makin sporty.

Bisa ditengok pada renderan kali ini, bagian headlamp lebih sipit mengapit lubang angin besar. Bentuk lampu depan ini bisa dikatakan mencontek desain R6 2020 dengan lampu depan yang sangat tipis.

Berikut beberapa detail spesifikasi renderan yang dibuat oleh julaksendidesign:

  1. bagian head tetap pake desain new R25 cuma dibagian lampu dibikin sipit karena lampu utamanya diganti model projie LED kyk R-Series yang lain.
  2. bagian tangki sedikit dicustom, gabungan dari tanki R6 tapi dibagian coakan depan pakai model new R25.
  3. bagian buntut juga ngikutin R6 cuma dimensinya dibikin lebih pendek.
  4. sasis diganti dari model tubular jadi frame delatbox, biar gak nangung-nanggung lagi ubahannya.
  5. sama juga dengan arm diganti model banana biar sama dengan R-Series yang lain.
  6. bagian fairing utama dibikin ulang desainnya, gabugan antara new R25 dengan R6, buat lebih proposional ngikutin bentuk frame deltabox dan posisi mesinnya.
  7. untuk kaki-kaki sementara tetap pakai standar R25 karena kalau pakai velg model palang yang baru, takutnya identitas R25 nya hilang, nanti dikira R6 modif atau R25 modif.

Kapan motor Yamaha ini akan keluar versi terbarunya?, semoga saja tahun 2021 sudah keluar ya bro… apalagi sekarang lagi rame gara2 4 cylinder,hehehehe…

Advertisements

4 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here