ARIPITSTOP.COM – Kecelakaan antar mobil Brimob terjadi di Blitar. Tabrakan beruntun Brimob ini karena menghindari seorang emak-emak yang naik motor belok mendadak di jalanan. Akibatnya pasukan Brimob yang mengendarai mobil truk itu saling seruduk bokong usai mengikuti apel gelar pasukan pengamanan Pengesahan Warga PSHT di Blitar. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kecelakaan ini. Rombongan sempat berhenti sebentar untuk memeriksa kondisi kendaraan, kemudian melanjutkan perjalanannya kembali.

Kronologi :

Awalnya kejadian ini terjadi ketika konvoi truk Brimob Polda Jatim di Malang berjalan menuju lokasi gelar pasukan pengamanan Pengesahan Warga PSHT di Blitar. Dalam iring-iringan itu, ada setidaknya tujuh kendaraan pengangkut anggota Brimob.

Ketika di Jalan Raya Kesamben, petugas yang menyalakan sirine kemudian kembali memberikan peringatan kepada emak-emak yang ada di depannya. Harapannya agar waspada dengan iring-iringan petugas.

Tanpa diduga, emak-emak misterius itu langsung berhenti digaris marka lalu berbelok ke kanan ke arah Bank BRI. Truck petugas yang melaju cukup cepat langsung mengerem mendadak.

Jarak yang terlalu mepet membuat benturan tak terhindarkan. Akibatnya dua truk pengangkut mengalami kerusakan. Setelah kecelakaan itu, para personil sempat menepis dan mengatur lalu lintas.

Pecahan kaca juga terlihat menyebar ke di jalan raya Kesamben. Setekah berhenti sejenak, anggota Brimob itupun kembali melanjutkan kegiatan pengamanan pengesahan warga PSHT.

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini