iklan iwb

ARIPITSTOP.COM – Tak diduga ternyata sudah ada yang mencoba untuk mengetes kekencangan dua motor sport 250cc yang sejatinya memang bukan sekelas karena antara 2 cylinder vs 4 cylinder, namun dalam video ini akan menjawab rasa penasaran kita yang selama ini ingin mengetahui jika keduanya diadu dalam sebuah sirkuit.

Dalam video yang diunggah oleh akun IG bernama Subangun Bantal yang merupakan owner dari Knalpot Lone Riders, terlihat sosok motor yang ditest adalah CBR250RR versi lama dengan ubahan knalpot free flow, kemudian untuk Ninja ZX-25R juga mengalami perubahan yang sama di bagian knalpot.

Kemudian terlepas dari kondisi atau spesifikasi (mudah mudahan seimbang ubahannya saat pengambilan video ini alias netral) dan juga terlepas dari apa level skill kedua joki, terlihat memang di lap pertama saja ZX-25R sudah meninggalkan cukup lumayan jauh CBR250RR sekitar 1 detikan.

Pada lap kedua, terlihat jepas gap kedua motor semakin menganga, artinya apa? kedua motor ini memang bukan kelasnya untuk diadu kecepatan. Sudah jelas karena perbedaan spesifikasi antara dua cylinder dengan empat cylinder, jadi penasaran juga adu kencang antara Ninja 250 vs ZX-25R.

Advertisements

4 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here