ARIPITSTOP.COM – Tragedi kecelakaan di MotoGP Austria pekan kemarin tak membuat Rossi untuk tetap mengikuti balapan MotoGP, justru dirinya menegaskan akan tetap balapan untuk musim depan bahkan akan terus melakukan aksi berbahaya ketika sudah pensiun dari MotoGP.

Banyak yang mengatakan jika Rossi hampir saja pensiun dari dunia balap andai saja dirinya tak terelakkan dari kecelakaan antara Zarco dan Morbidelli, dua unit motor yang melayang terbang hampir mengenai tubuh Rossi. Rossi terlihat kemegetaran pasca insiden itu terjadi, meski demikian, Rossi tidak berniat untuk mengubah rencananya tampil pada MotoGP musim depan.

“Jika saya keluar dari MotoGP, saya tetap akan melakukan hal-hal berbahaya di luar sana. Saya ingin melakukan sesuatu dengan mobil, mengikuti balapan selama 24 jam non-stop, semua itu berbahaya. Saya bisa juga tinggal di rumah, pergi ke ladang. dan bermain dengan kuda. Atau mungkin hanya berbaring di ranjang.” Namun begitu saya mengendarai sesuatu. pasti ada risikonya,” kata Rossi, dilansir dari Speedweek.com.

Rossi menegaskan dirinya akan tetap terus balapan sampai tahun depan.  Performa yang kompetitif menjadi alasan utama Rossi menegaskan untuk menunda keputusan untuk gantung helm.

“Saya tidak akan berubah pikiran dan akan terus balapan tahun depan,” tutup Rossi.

Kalau sudah bilang begitu, maka Rossi bisa dipastikan akan bergabung dengan Petronas, mengingat posisi dirinya untuk musim depan sudah digantikan oleh Quartararo.

Advertisements

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here