ARIPITSTOP.COM – Balapan MotoGP seri keempat yang berlangsung di sirkuit Red Bull Ring memberikan tayangan penuh drama, banyak pembalap terjatuh bahkan kejadian mengerikan terjadi antara Morbidelli dengan Zarco yang bertabrakan hingga kedua motornya terbang hampir menyentuh Rossi dan Vinales.

Bakalan kalau tidak melihat tayangan langsung balapan di Sirkuit Red Bull Ring, Spielberg, Minggu (16/8/2020). Bukan cuma di kelas MotoGP yang balapannya harus mengibarkan bendera merah, balapan di kelas Moto2 juga sempat dihentikan karena kecelakaan tragis yang melibatkan Hafizh Syahrin yang harus mendapatkan penanganan serius dari tim medis.

Berikut tayangan ulangnya, linknya klik aja disini

https://www.useetv.com/tvod/trans7/1597572000/1597582800/motogp

Advertisements

11 KOMENTAR

  1. Menjadi salah satu olahraga yang menarik dan banyak diminati di tanah air. Maka tak jarang penonton dari ajang balap yang satu ini ini lebih banyak karena memang aksi-aksi pembalap memang sangat menarik untuk dinikmati bagaimana mereka beradu kecepatan untuk menjadi seorang pemenang. Bahkan di Indonesia sendiri juga sedang dibangun sirkuit kelas internasional.

  2. Balapan sepeda motor merupakan salah satu olahraga yang banyak diminati oleh kaum Adam di tanah air. Balap kendaraan roda dua ini bahkan lebih populer dibandingkan dengan Formula One yang juga bisa disaksikan oleh masyarakat Tanah Air. Peminat balap motor lebih mendominasi dibandingkan dengan balap mobil. Oleh karena itu apabila ada siaran ulang balapan kendaraan roda dua ini maka juga tetap diminati karena para penonton ingin menyaksikan bagaimana para pembalap beradu kecepatan di Medan jalan yang berliku. Balap motor MotoGP sudah ah bisa disaksikan oleh masyarakat Tanah Air sejak bertahun-tahun yang lalu sehingga masyarakat sudah bisa menikmati bagaimana para pembalap beradu kecepatan. Apalagi sekarang media semakin banyak dan beragam sehingga masyarakat dapat dengan mudah menyaksikan adu kecepatan kendaraan roda dua tersebut. 

  3. Motogp merupakan salah satu olahraga yang banyak digemari di tanah air banyak orang suka nonton balapan roda dua yang satu ini. Aksi kebut-kebutan banyak dinikmati senang. Para penonton pun mendukung idolanya masing-masing supaya menang dalam aksi balapan tersebut. Aksi suporter ini pun semakin menegangkan ketika balapan hampir selesai karena mereka berharap pembalap idolanya lah yang menang. Saran dalam aksi balapan tersebut ada pembalap yang jatuh yang mengakibatkan kendaraan pun terpental bakar rusak. Meskipun roda dua ini berjalan begitu cepat namun ketika kendaraan jatuh tak jarang pengendaranya pun masih selamat. Hal inilah yang menjadikan aksi balapan MotoGP mungkin diminati di Tanah Air.

  4. Ajang balap motor merupakan salah satu olahraga yang diminati di tanah air karena memang banyak orang yang suka kendaraan roda dua ini. Mereka pun ingin melihat bagaimana para pembalap yang menjadi idolanya beradu dan menjadi pemenang pada perlombaan tersebut. Oleh karena itu apabila ada siaran ulang mengenai balapan MotoGP Mungkin banyak yang minat karena mereka ingin melihat tayangan ulang balapan tersebut atau mungkin karena memang mereka sebelumnya tidak berkesempatan untuk melihat balapan tersebut secara langsung. Meski demikian sebenarnya melihat balapan pun tidak hanya bisa pada sebuah stasiun TV namun juga bisa dilihat melalui channel YouTube. Akan tetapi mungkin yang ada di YouTube tidak bisa lengkap atau bersifat potongan – potongan.

  5. Balapan MotoGP dulu dapat disaksikan pada stasiun TV di mana memang telah ada jadwal rutin yang disiarkan oleh TV tersebut sehingga masyarakat sebagai penonton bisa menyaksikan balapan MotoGP tersebut. Siaran balapan Inipun adalah siaran Life sehingga masyarakat benar-benar bisa mengetahui informasi terupdate tentang adu kendaraan roda dua ini. Akan tetapi memang bukan tidak mungkin ada siaran ulang yang ditayangkan oleh TV tersebut. Hal ini dapat membantu para penonton karena mereka dapat menyaksikan kembali balapan yang sebelumnya sudah ditayangkan. Selain itu dengan adanya siaran ulang dapat memungkinkan penonton yang belum sempat Menonton siaran live untuk menonton balapan tersebut. Dengan demikian siaran ulang juga diperlukan meskipun kemungkinan jumlah penontonnya tidak sebanyak siaran langsung.

  6. Adanya siaran ulang balapan MotoGP Mungkin banyak diminati oleh masyarakat karena Adu kendaraan roda dua ini ini memang diminati oleh masyarakat Tanah Air. Dengan adanya siaran ulang dapat menjadi solusi bagi yang sebelumnya tidak berkesempatan nonton balapan ini secara langsung. Selain itu bagi yang sudah menonton secara langsung tetapi ingin melihat kembali maka dapat melihat siaran ulang tersebut. Oleh karena itu dengan adanya Jalan orang ini membantu masyarakat terutama mereka yang cinta dengan olahraga balapan roda dua ini. Penonton bisa menyalakan TV dan melihat saluran yang menyiarkan siaran ulang ini sehingga siaran ulang pun bisa disaksikan oleh para penonton pada TV tersebut.

  7. Balapan MotoGP merupakan salah satu olahraga yang banyak digemari oleh masyarakat termasuk masyarakat Indonesia yang gemar dengan olahraga balapan yang satu ini. MotoGP memperlihatkan pertandingan balapan sepeda motor dari berbagai merek kendaraan bermotor dan dan dari berbagai pengendara yang berasal dari berbagai negara. Ada banyak yang menjadi idola masyarakat termasuk salah satunya adalah Valentino Rossi. Banyak orang yang suka dengan pembalap yang satu ini karena Ia memang telah mencetak beberapa kali rekor dunia. Pembalap asal Italia ini pun juga cara mendapatkan penghargaan juara dari hasil pertandingan sebelum-sebelumnya sehingga dia mendapatkan julukan the doktor. Sebelum membela Yamaha, pembalap asal Italia ini membela pabrikan Honda. Dirinya membuktikan bahwa kendaraan roda dua yang satu ini juga memiliki kemampuan yang baik. Hasilnya pembalap yang kerap menjuarai balapan MotoGP ini pun membawa pabrikan ini menjadi pemenang dalam beberapa kali pertandingan.

  8. Olahraga balapan MotoGP merupakan salah satu cabang olahraga yang banyak digemari oleh masyarakat di tanah air. Balapan sepeda roda dua ini kerap menarik perhatian masyarakat tanah air. Hal ini terbukti dengan banyaknya orang yang menyaksikan pertandingan MotoGP dari stasiun televisi. Salah satu pembalap yang banyak digunakan adalah Valentino Rossi karena Valentino Rossi sudah menjuarai MotoGP selama beberapa kali. Bisa dikatakan tak seorang pun tidak mengenal pembalap asal Italia tersebut. Sebelum bergabung dengan Yamaha, pembalap yang mendapat julukan The Doctor ini ini pernah mengendarai sepeda motor Honda. Valentino Rossi ingin membuktikan bahwa ternyata Yamaha juga mampu bersaing dengan kendaraan lain terbukti berdirinya Yamaha meraih beberapa beberapa kali juara

  9. Balap sepeda motor yang banyak diminati oleh masyarakat di tanah air. Kendaraan roda dua tidak hanya MotoGP saja namun ada juga WSBK. Dalam waktu dekat ini Indonesia akan menjadi tuan rumah WSBK dengan lokasi di Sirkuit internasional Mandalika. Masyarakat Tanah air bisa bangga karena telah memiliki sirkuit berkelas internasional yang dapat digunakan untuk balapan sepeda motor. Gambarkan sirkuit Mandalika tidak diperuntukkan untuk balapan F1 melainkan hanya untuk balapan kendaraan roda dua. Oleh karena itu masyarakat tidak bisa menyaksikan balapan F1 di Mandalika melainkan WSBK atau pun and1 pun balapan lain yang menggunakan motor roda dua. WSBK yang akan berlangsung dalam waktu dekat menjadi momen balapan pertama di Mandalika

  10. Balapan MotoGP biasanya hanya dapat disaksikan melalui televisi karena kerap balapan ini disiarkan secara langsung melalui beberapa setelah stasiun televisi. Bagi yang mau menyaksikan balapan secara langsung maka bisa datang ke sirkuit Sepang Malaysia. Namun perjalanan menuju kesana juga tidak bisa dikatakan murah belum lagi soal tiket yang harus dibayarkan. Dan ternyata ada kabar baik yang menghampiri masyarakat Tanah air karena balapan motoGP dapat disaksikan di Indonesia. Pada tahun 2002 akan ada pagelaran MotoGP di sirkuit Mandalika Nusa Tenggara Barat. Dengan adanya sirkuit Mandalika ini maka dapat menjadi jawaban untuk menyaksikan balapan MotoGP tidak harus ke luar negeri namun cukup datang ke Mandalika yang akan digelar tahun depan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here