ARIPITSTOP.COM – Males kredit?, tidak masalah asalkan motor kondisi layak jalan surat-surat lengkap serta pajak masih hidup maka tidak akan kena tilang Polisi. Kecuali kalau males kredit tapi males juga bayar pajak motor, ya kena tilang dech sama Polisi.

Polisi menilang motor dengan plat nomor aneh di Kabupaten Garut, Jawa Barat. Kali ini, motor berplat ‘Males Kredit’ ditilang polantas di jalanan kota Intan. Sudah pasti plat nomor tersebut bukan aslinya.

Sekilas dilihat, motor tersebut adalah Honda Astrea berwarna hitam tahun ’80-an. Pelat nomor ‘Males Kredit’ terpasang di depan dan belakang motor tersebut, dan apesnya melintas ketika Polisi sedang melakukan kegiatan Razia. Kena dech jadinya…

Saat diperiksa petugas, pengendara menunjukkan surat-surat kelengkapan mengemudi seperti SIM dan STNK. Hanya saja, STNK motor tersebut pajaknya sudah mati. Akhirnya motor dikandangin, motor bisa diambil kalau pajaknya sudah diurus kembali.

Advertisements

3 KOMENTAR

  1. Itu kayanya astrea legenda deh. kalo astrea grand lawas pegangan tangan warna item + ada karet, lampu sein kuning, block mesin-swing arm-tromol cat hitam & ujung knalpot agak meruncing.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here