ARIPITSTOP.COM – Marquez kembali tidak akan hadir dalam balapan MotoGP yang berlangsung di Austria akhir pekan ini. Sirkuit Red Bull Ring akan menggelar dua kali balapan dalam dua pekan artinya Marquez tidak dapat meraih poin dalam 5 seri awal kelas MotoGP 2020.

MotoGP pekan ini akan berlangsung dua kali di sirkuit Red Bull Ring Austria pada 16 dan 23 Agustus 2020, sayangnya Marquez kembali dikonfirmasikan belum bisa mengikuti balapan karena masih fokus tahap penyembuhan tangannya yang patah.

“Kami akan memiliki Bradl lagi pekan ini di Austria di trek yang berbeda, yaitu Red Bull Ring. Kami berharap Alex (Marquez) bisa terus berkembang sebagai pebalap dan selangkah lebih maju,” ujar Alberto Puig, Manajer Repsol Honda Team, dikutip dari Motorsport.com.

Puig menambahkan, Alex harus memahami motornya lebih baik, khususnya bagian ban. Dia terus menemukan masalah saat beradaptasi dengan kompon yang baru, sehingga tambah membuatnya kesulitan.

“Dengan Stefan, kami akan menilai selama beberapa hari ke depan jika kami akan lanjut untuk mengetes komponen baru atau strategi yang kami persiapkan pekan ini dari segi teknis,” kata Puig.

Advertisements

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here