ARIPITSTOP.COM – Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer sepeda motor Honda di wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas kembali menghadirkan program spesial untuk menyambut peringatan kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Spesial untuk pecinta skutik premium Honda PCX150 dan Honda ADV150, di bulan Agustus ini Astra Motor Yogyakarta menghadirkan program Oli Motor Gratis (OMG).

Melalui Program ini, konsumen yang melakukan pembelian Honda PCX150 dan Honda ADV150 secara kredit pada periode 1 Agustus 2020 hingga 31 Oktober 2020 berhak mendapatkan oli gratis untuk perawatan berkala hingga satu tahun setelah pembelian. Oli gratis ini dapat diperoleh saat melakukan perawatan berkala ke-2 dan ke-3 di seluruh AHASS yang tersebar di wilayah Yogyakarta, Kedu, dan Banyumas.

Selain program khusus untuk pecinta Honda PCX150 dan Honda ADV150, di bulan Agustus ini Astra Motor Yogyakarta juga menghadirkan program untuk tipe lain berupa program spesial uang muka (DP) ringan untuk pembelian Honda BeAT, Honda Scoopy, Honda Vario 125, dan Honda PCX150.

Khusus untuk Honda BeAT series uang muka mulai dari 2,4 juta rupiah, Honda Vario 125 mulai dari 2,65 juta rupiah, dan Honda Scoopy mulai dari 2,7 juta rupiah. Khusus untuk Honda PCX dihadirkan program potongan tenor 1 tahun dimana konsumen yang melakukan kredit 4 tahun cukup membayar angsuran selama 3 tahun saja.

Program PNS Merdeka 

Spesial di bulan kemerdekaan ini, Astra Motor Yogyakarta juga menghadirkan program yang ditujukan kepada para abdi negara yang selama ini telah setia melayani masyarakat. Program bertajuk PNS Merdeka ini berlaku sepanjang bulan Agustus 2020.

Melalui program PNS Merdeka, saat melakukan pembelian sepeda motor Honda kategori Matic dan Sport tipe apapun masyarakat yang berstatus sebagai Pegawai Negeri Sipil berhak mendapatkan potongan angsuran sebesar Rp 75.000,- untuk setiap angsuran yang harus dibayarkan. Program ini merupakan kolaborasi antara Astra Motor Yogyakarta dengan perusahaan pembiayaan FIFASTRA.

“Bulan Agustus selalu menjadi bulan yang spesial bagi masyarakat Indonesia pada umumnya. Pada kesempatan ini, melalui program PNS Merdeka kami ingin memberikan apresiasi kepada setiap abdi negara yang telah tulus melayani masyarakat serta memberikan kemudahan bagi mereka untuk memiliki sepeda motor impiannya.” ungkap Ronny Agustinus

Advertisements

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here