ARIPITSTOP.COM – Kekuatan seorang emak-emak memang luar biasa, dua orang Begal motor saja dibuat tak berdaya oleh emak-emak padahal si Begal membawa senjata tajam.

Aksi pembelaan dari aksi pembegalan dilakukan oleh seorang emak-emak, peristiwa tersebut terekam oleh kamera CCTV milik salah satu warga. Dalam tayangan, tampak kedua pelaku memepet motor korban dan berusaha merebut motor milik si emak.

TKP kejadian ini adalah di sebuah jalan di Kawasan Perumahan Pondok Ungu Permai, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi saat tengah malam. Menurut berita yang beredar, pemilik kamera CCTV ini adalah Edi Pamungkas. Kejadian ini nampaknya berlangsun di dekat rumahnya sehingga terrekam CCTVnya. Menurutnya peristiwa itu terjadi pada hari Minggu 26/7/2020) kurang lebih pukul 02.40 WIB dini hari.

Mereka tidak menyangka, wanita tersebut justru melakukan perlawanan. Aksi saling tarik berujung pada robohnya motor beserta korban, namun hal itu tidak membuat nyali si emak tersebut ciut nyalinya. Ia terus melakukan perlawanan, meski salah seorang pelaku mengacungkan clurit berukuran besar. Keduanya terlibat aksi saling tarik, sesekali korban jatuh dan berikutnya giliran pelaku yang tersungkur ke aspal.

Pelaku akhirnya ingin melarikan diri dari perlawanan si emak, namun wanita perkasa ini tak mau kehilangan. Emak-emak in terus berusaha melumpuhkan pelaku. Adegan terakhir memperlihatkan pelaku jatuh dan senjata tajam yang dibawanya jatuh. Emak-emak itu kemudian mengejar kedua pelaku yang sudah duduk di atas motor, sembari menenteng celurit milik pelaku. Tapi akhirnya kedua pelaku bisa kabur.

Berikut videonya :

Advertisements

5 KOMENTAR

  1. Aslinya begalnya nggak tega.. ingat emaknya di rumah.. di berita ditulis begal keok sama emak-emak. Wah nanti kalau ketemu emak-emak lagi bisa langsung ditebas sama itu begal..

  2. ini begal yg sial, apa emak emak yg beruntung…? tapi two tumbs up buat emak 👍👍 saya aja mungkin gak berani kalo situasi kayak begitu, tapi si emak emang pemberani, atau nekat ?? mungkin emak punya basic ilmu kanuragan silat ?? tetep hati hati di jalan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here