ARIPITSTOP.COM – Di masa pandemi covid-19 sekarang ini sepertinya sudah tidak lagi menyurutkan para pabrikan untuk tetap menyuguhkan yang terbaru, meskipun di Indonesia masih sangat terganggu akan tetapi berbeda dengan di Taiwan yang sudah mulai aktif. Seperti yang dilakukan Suzuki Taiwan kali ini menghadirkan beberapa produk barunya salah satunya adalah GSX-S150 dengan pilihan warna baru untuk tahun 2020.

Suzuki GSX-S150 adalah motor sport naked yang secara global produksinya dipusatkan di Indonesia, akan tetapi mungkin karena kondisi di Indonesia yang belum memungkinkan akibat pandemi Covid-19, Suzuki Taiwan yang terlebh dahulu merilis versi terbaru dari GSX-S150 ini.

Foto yang saya ambil dari mas taufik ini terlihat ada tiga pilihan warna yaitu hitam, biru dan putih. Dari segi fisik atau mesin tidak ada yang berubah sama sekali, masih menggunakan mesin 1 silinder 150 cc DOHC Overbore berpendingin cairan yang mampu menghasilkan power maksimum 14.1 kw/10.500 rpm. Oh ya khusus pangsa pasar Taiwan, terdapat cover knalpot tambahan.

Warna biru yang ini terlihat memang menggoda,warna hitam di headlamp dengan list warna biru tipis. Kemudian di cover air shroudnya terdapat warna kuning hitam menambah aksen menarik.

Sedangkan warna hitam pun juga terlihat menarik, warna hitam polos dilabur dengan beberapa warna abu-abu lalu diujung air shroudnya dikasih strip warna biru. Bagian velg berwarna biru tampak serasi.

Lalu yang terakhir warna dual tone putih-kuning. Warna cerah ini juga menarik perhatian, kombinasi striping hitam dengan kuning stabilo, namun dengan tulisan ‘S” pada GSX-S dibiarkan berwarna abu abu sementara engine-cover dibiarkan berwarna kuning stabilo

Advertisements

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here