ARIPITSTOP.COM – Kalau melihat yang dilakukan Suzuki pada event IMOS sebelumnya, Suzuki pernah memamerkan Suzuki Nex II versi modifikasi yang dirubah menjadi matic dengan stang telanjang. Dan di awal tahun ini saya juga mendapatkan foto bahkan video ketika matic telanjang ini sedang dilakukan test jalanan.

Suzuki menampilkan beberapa modifikasi di bothnya untuk meramaikan event IMOS 2018, selain modifikasi GSX150 Bandit dan GSX-R150 ABS USD juga terpajang dua hasil modifikasi motor Nex II yang dirubah menjadi matic memakai stang telanjang. Kalau berbicara soal matic stang telanjang tentunya langsung tertuju pada Honda Beat Street dan Yamaha X-Ride yang sudah resmi meramaikan pasar motor di tanah air.

Nah informasi terbaru yang saya dapatkan kalau Suzuki sedang menyiapkan motor ini untuk dirilis di bulan Agustus, bulan depan dong… dan untuk sesi peluncurannya diprediksi akan dilakukan secara virtual, tentunya melihat situasi dan kondisi kedepan nantinya akibat pandemi virus Corona yang belum usai.

Menarik untuk ditunggu, cocoknya pakai nama apa ya?

3 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini