ARIPITSTOP.COM – Seorang Pesepeda terjatuh ketika sedang berusaha menyalip sebuah Truk, dirinya terjatuh lalu tertabrak oleh Truk yang sempat dia lewati, sayangnya nyawanya tidak bisa diselamatkan. Maraknya Pesepeda saat ini jangan sampai kita mengabaikan aturan berlalu lintas dan meski bersepeda justru harus paling berhati-hati karena merupakan mudah mengalami kecelakaan.

Seorang pesepeda meninggal dunia terlindas truk tronton di Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur, Sabtu (11/7/2020) pagi. Korban bernama Sutrisno (58). Ia merupakan warga Kelurahan Kedungdoro, Kecamatan Tegalsari, Kota Surabaya. Korban tak tertolong pasca terlindas roda dump truk dengan pelat nomor W-8403-UP. Korban terjatuh dari atas sadel sepeda balap yang dikendarainya yakni berwarna biru laut.

Kecelakaan bermula saat penggendara sepeda berusaha menyalip truk tronton di kawasan lereng Gunung Penanggungan, tepatnya di Jalan Gudang Garam, Desa Sumber Suko, Kecamatan Gempol. Kondisi medan jalan saat itu menurun dari arah Selatan ke Utara.

Di lokasi titik TKP, ada gundukan jalan rusak yang coba dihindari korban. Nahas, saat menghindari jalan berlubang itu korban oleng ke kiri dan terjatuh. Di saat bersamaan, truk yang baru dilewatinya melindas tubuh korban dari arah belakang. Akibatnya korban meninggal seketika di lokasi kejadian dengan kondisi mengenaskan.

Advertisements

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here