ARIPITSTOP.COM – Lorenzo masih mendapatkan peluang bisa berlaga di MotoGP mulai musim 2021, bukan dengan Yamaha yang saat ini sedang dibelanya melainkan justru kembali ke Ducati. Lorenzo rencananya akan mengganti Dovizioso jika Dovizioso menolak memperpanjang kontrak dengan Ducati. Namun, Ducati memastikan bahwa Andrea Dovizioso tetap menjadi pilihan utama tim.

Sudah resmi pensiun dari balapan MotoGP mulai musim 2020, Lorenzo saat ini berstatus sebagai test rider di Yamaha. Namun ternyata Lorenzo kembali menegaskan jika memungkinkan kembali aktiv balapan jika ada tim yang menjajikannya ikut memperebutkan gelar juara dunia.

“Saat ini tidak ada yang pasti. Mereka sedang bernegosiasi, saya tahu mereka sedang bernegosiasi. Di mana ada asap, pasti ada api,” kata Lorenzo dilansir dari Crash.

Saat ini Ducati sedang menghentikan proses negosiasi dengan pembalap, mereka ingin melihat terlebih dahulu penampilan para pembalapnya di awal seri MotoGP 2021. Dovizioso hingga kini belum memperpanjang kontrak dengan Ducati. Jika proses negosiasi dengan Ducati gagal, Dovizioso telah mempertimbangkan untuk keluar sejenak dari MotoGP.

Advertisements

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here