ARIPITSTOP.COM – Sebuah video viral memperlihatkan perilaku pengendara motor yang melakukan tindakan tidak terpuji meski hanya maling sebuah tanaman di sebuah teras. Dalam video tersebut si maling sempat terjatuh namun tetap gigih melakukan aksinya demi sebuah tanaman.

Banyak orang percaya, bahwa musibah yang mereka alami adalah tanda atau peringatan dari Yang Maha Kuasa atas perilaku buruk yang sudah maupun akan dilakukan. Terkadang, hal-hal buruk tersebut juga disebut sebagai karma. Hal itu ternyata memang benar adanya, dalam video ini memperlihatkan seorang perempuan terjatuh dari motor ketika mencoba untuk maling sebuah tanaman di pekarangan orang lain.

Tetapi berbeda dengan Maling yang satu ini, biasanya ketika terkena azab maka akan tobat, maling yang satu ini justru semakin nekat melakukan aksinya.

Dalam rekaman video yang diupload oleh @infocegatansukoharjo, perempuan itu terlihat memang sudah berniat untuk mencuri pot bunga berisi tanaman mirip kaktus tersebut. Ia sengaja menghentikan motornya dekat lokasi, agar bisa dengan mudah melakukan pencurian.

Setelah memastikan tidak ada yang melihat, ia kemudian berusaha mengambil pot dengan tangan kanan, sembari masih duduk di motor dan tangan kirinya tetap memegang setang. Sepertinya, ia melakukan itu agar bisa kabur dengan cepat apabila ada yang memergoki.

Apesnya, ketika hendak mengambil pot, tangan kiri dengan tidak sengaja memelintir gas, sehingga motor langsung nyelonong hingga akhirnya dia terjatuh. Ketika terjatuh, diapun ditolong oleh orang lain sampai bisa berdiri lagi. Namun apa selanjutnya yang terjadi?, bukannya berhenti dengan niatnya maling justru kembali melakukan aksinya.

Setelah ditolong seorang warga, ia kemudian memarkir motor dekat titik semula, dan kembali menjalankan niat jahatnya. Kali ini, usahanya berhasil karena ia mengambil pot dengan dua tangan.

Berikut videonya, via hp klik disini

Advertisements

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here