ARIPITSTOP.COM – Sudah serng terjadi baju gamis atau pakaian yang menjuntai saat naik motor akhirnya tersangkut masuk ke rantai dan gear motor. Perlu perhatian khusus ketika kita naik motor agar pakaian atau barang yang kita bawa tidak menjuntai yang bisa berakibat fatal.

Melihat video yang viral di media sosial ini memang ngeri dan menjadi perhatian khusus terutama buat para kaum hawa. kedua pengendara yang tengah berboncengan ini terjatuh. Insiden ini terjadi di tanjakan Cibeureum, akses dari Rangkasbitung menuju Pandeglang Banten pada sabtu 27/06/2020 lalu.

Baju gamis wanita nyangkut di di Roda ini memang dramatis saat proses penyelamatan korban. Tangan korban memang sampai terjepit masuk ke dalam roda ban motor di sela-sela jeruji. Pakaian gamis korban yang menjuntai yang mengakibatkan kecelakaan terpaksa di robek. Yakni dipotong pake pisau untuk memudahkan evakuasi tangan korban yang terjepit.

Pasca berhasil dievakuasi dimana tangan korban bisa dikeluarkan dari jeruji roda, korban kemudian di evakuasi untuk mendapatkan pertolongan tim medis. Menurut warga sekitar sebenarnya motor ini melaju dalam kecepatan biasa. Tapi ketika di tanjakan, ia terjatuh lantaran pakaian korban tersangkut.

berikut videonya, via hp klik disini

Advertisements

4 KOMENTAR

  1. Klo ngk sayang nyawa ato mau ngerasain amputasi entah tangan / kaki yg putus, Silahkan diteruskan kebiasan buruk ini.

  2. innalilahi. sodara lebaran hari ke 2 kemarin meninggal gara2 pake gamis. sementara istrinya yg dibonceng selamat cuma terluka cukup parah. cukup aneh krn dia yg bawa motor. nyangkut di rante katanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here