ARIPITSTOP.COM – Sirkuit Monasco?, iya ada kok di Jakarta tetpatnya di pinggiran Monas, jalanan yang dianggap oleh sebagian pemotor sebagai sirkuit dadakan untuk menyalurkan hobinya karena tidak mampu menyewa sirkuit yang katanya sewa sirkuit itu mahal. Jadi mereka berlaga di Monasco bahkan sekarang lagi viral sebuah video yang memperlihatkan salah satu biker terjatuh di tikungan layaknya pembalap MotoGP.

Indonesia punya sirkuit selain sirkuit Sentul?, iya ada yang lagi dibangun buat balapan MotoGP yaitu sirkuit Mandalika di Lombok. BUKAN… itu bukan sirkuit melainkan jalanan perumahan, ooooch…. lalu sirkuit yang beneran dan murah dimana? ada di Monasco alias jalan raya yang ada di pinggiran Monas Jakarta. Yap… sirkuitnya para pembalap MotoGP yang tak mampu menyewa sirkuit untuk geber2 motornya.

Kali ini ada kejadian dimana cornering di Monas ngengsot diwarnai percikan Api hingga berakhir jungkir balik. Nampaknya ketika cornering pemotor ini terlalu rebah, atau mungkin gagal ngontrol motornya lantaran speednya terlalu tinggi.

berikut videonya, via hp klik disini

Advertisements

4 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here